Sukses

Lifestyle

5 Pekerjaan yang Cocok untuk Perempuan Zodiak Gemini

Fimela.com, Jakarta Selama ini kita mengenal gemini sebagai sosok yang ceria, ramah dan senantiasa bahagia. Ia adalah salah satu zodiak yang sangat mudah bersosialisasi dengan orang lain. Di mana pun ia berada, ia sangat mudah berbaur dengan orang-orang sekitar. Saat di tempat baru sekalipun, gemini sangat mudah menyesuaikan diri. 

Melihat karakternya yang ceria dan mudah bersosialisasi, para astrolog percaya jika ada beberapa bidang pekerjaan yang sangat cocok untuk perempuan zodiak gemini. Mengutip dari laman bustle.com, inilah beberapa pekerjaan tersebut.

Jurnalis

Pekerjaan pertama yang sangat cocok untuk karakter gemini yakni jurnalis. Pribadinya yang ramah, suka mencari tahu beragam topik terkini dan pendekatan yang dilakukan dengan orang lain begitu tepat, membuat gemini berpotensi sukses besar sebagai seorang jurnalis. Namun sayang, ketika gemini kurang hati-hati dengan profesinya ini, ia bisa mengalami masalah yang cukup menguras tenaga dan emosi.

Guru

Guru adalah pekerjaan selanjutnya yang cocok buat gemini. Menjadi seorang guru bisa membuat zodiak ini mengenal banyak karakter di sekitarnya. Ia juga merasa sangat nyaman dan bahagia. Ada banyak hal menarik yang bisa didapat dengan menjadi seorang guru.

Public Relation

Gemini adalah zodiak yang juga cocok bekerja sebagai public relation atau di bidang Hubungan Masyarakat. Ia sangat berbakat untuk menarik perhatian orang lain. Ia juga sangat pandai dalam bersosialisasi. Ketika gemini berbicara di hadapan orang lain, apa yang dikatakannya berpotensi didengar dan disimak dengan baik. 

Marketing

Bekerja di bidang marketing atau sales adalah pekerjaan yang cocok buat gemini selanjutnya. Pemilik zodiak ini bisa dengan mudah memengaruhi orang lain untuk membeli barang dagangannya. Gemini adalah zodiak yang tahu dengan baik setiap peluang yang ada di sekitarnya.

Penerjemah

Pekerjaan berikut yang cocok untuk gemini ada penerjemah. Pekerjaan ini memberikan banyak ilmu dan pengetahuan baru untuknya. Sebagai zodiak dengan rasa ingin tahu tinggi akan banyak hal, pekerjaan ini membuatnya sangat nyaman. Ia bisa menghabiskan banyak waktunya untuk menekuni pekerjaan ini. 

Nah, di atas merupakan pekerjaan yang cocok untuk perempuan zodiak gemini. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading