Sukses

Lifestyle

6 Sifat Anak yang Berzodiak Leo Ini Membuatnya Unik

Fimela.com, Jakarta Seorang anak bisa memiliki karakter atau sufat yang menurun dari orangtuanya, dan ada pula sifat bawaan lahir. Terkadang tanggal, bulan dan tahun kelahiran memengaruhi sifat seperti apa yang kemungkinan dimiliki anak. Dalam astrologi, kita juga bisa menebak sifat anak berdasarkan zodiak, tidak terkecuali zodiak Leo. Ini sekian sifat anak berzodiak Leo yang membuatnya unik dan berbeda.

1. Ramah

Anak-anak yang lahir dengan zodiak Leo akan secara alami memiliki sifat ramah dan murah senyum. Ia tipe anak yang mudah bergaul dan terbuka dengan kehadiran orang-orang baru di sekitarnya. Ini didorong oleh keingintahuannya yang besar atau rasa penasaran terhadap hal-hal baru. Seakan tidak ada hari yang buruk, anak zodiak Leo selalu terlihat bahagia, penuh semangat, ceria dan penuh senyum.

2. Berjiwa pemimpin

Salah satu kelebihan anak zodiak Leo adalah bersifat pemimpin, atau terlahir memiliki kualitas sebagai pemimpin. Tidak banyak zodiak yang memiliki sifat ini, sosok yang bisa mengayomi, membimbing, menyatukan perbedaan dan membuat keputusan atas kepentingan bersama. Seperti lambang singa pada zodiak Leo, anak ini disegani dan dihormati karena memiliki kebijaksanaan khusus dalam memimpin suatu kelompok.

3. Senang menjadi pusat perhatian

Panggung adalah sesuatu yang disukai anak berzodiak Leo. Ia suka tampil ketika ada acara khusus, baik di sekolah atau pun adu bakat dan keterampilan. Jika diberi keleluwasaan untuk menekuni minat dan bakatnya, anak Leo bisa berkembang pesat menjadi sosok yang bukan hanya cerdas tapi juga berpotensi besar untuk sukses di kemudian hari. Sifat ekstrovernya yang alami mendorongnya untuk menunjukkan kemampuan sehingga diperhatikan.

4. Energik

Jangan heran jika anak-anak Leo tak bisa diam, karena ia memiliki sifat energik dalam dirinya. Ia terus bergeraj, berpindah dan melakukan banyak kegiatan. Ia tak bisa duduk diam dan merasa bosan, harus ada sesuatu yang menarik untuk dikerjakan. Anak-anak Leo juga termasuk yang berkembang pesat secara pertumbuhan, misalnya cepat merangkak, berjalan, terlatih secara motorik kasar dan halus atau cepat berbicara.

5. Penyayang

Anak Leo tidak malu-malu menunjukkan kasih sayang dan cinta. Ia begitu ekspresif. Ia menyukai pelukan, dekapan, kecupan di pipi atau belaian di kepala. Ia suka sekali berada di dekat orang-orang yang ia kasihi, seperti ayah, ibu, kakak, adik atau teman-teman yang sering bermain dengannya. Ia menunjukkan kasih sayang secara jujur, baik kepada sesama manusia atau hewan peliharaan. Jangan kaget jika ia menginginkan kucing, kelinci atau anjing sebagai teman main di rumah.

6. Setia

Anak-anak Leo memiliki sifat setia, baik kepada keluarga maupun sahabatnya. Banyak orang suka berteman dengan anak Leo karena selain ia ramah dan mudah bergaul, juga setia kawan. Ketika Leo sudah merasa nyaman dan menyayangi teman-temannya, Leo akan cepat menjadikan orang-orang itu bagian penting dalam hidupnya. Jadi jangan heran jika ia mudah mengalah atau berkorban untuk orang-orang yang ia sayangi, atas nama kesetiaan.

Itu dia sekian sifat anak yang berzodiak Leo, kelebihan dan kekurangannya bikin ia unik.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading