Sukses

Lifestyle

Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo Berikan Pengalaman Praktis dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Berpetualang ke tempat-tempat baru, menjelajahi budaya yang berbeda, dan menciptakan kenangan tak terlupakan merupakan suatu hal yang paling menyenangkan dalam hidup. Namun, dalam mengejar kegembiraan perjalanan, seringkali kita melupakan pentingnya istirahat yang memadai. Padahal, memilih hotel yang nyaman dan berkualitas saat melakukan perjalanan jauh bisa memberikan pengaruh besar terhadap kepuasan pengalaman liburan.

Dilansir dari Forbes Travel Guide, memilih hotel yang nyaman selama melakukan perjalanan liburan sangat penting untuk memulihkan energi serta memaksimalkan kepuasan selama melakukan perjalanan. Dalam memilih hotel yang nyaman pun juga tidak boleh sembarangan, kamu harus memperhatikan fasilitas yang diberikan serta memilih hotel yang memiliki lokasi yang strategis.

Apabila kamu memiliki rencana untuk pergi liburan ke Yogyakarta , kamu tidak perlu khawatir lagi terkait penginapan yang nyaman. Karena, baru-baru ini, Ibis telah membuka hotel terbarunya di Yogyakarta International Airport Kulon Progo yang terletak di Jl. Wates - Purworejo KM 10,95 Kulon Progo Yogyakarta 55654.

Hotel ini bisa menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kota Yogyakarta. Dengan hanya menempuh perjalanan singkat selama 40 menit, para wisatawan dapat mengunjungi Waduk Sermo dan Kalibiru yang indah untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan. Selain itu, dekatnya jarak hotel dengan Pantai Glagah juga menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi wisatawan untuk bersantai di tepi pantai.

"Kami sangat senang dapat menambah hotel Ibis lainnya dalam portofolio kami di Indonesia, dengan dibukanya hotel ibis pertama kami di Kulon Progo, Yogyakarta. Kami yakin, bahwa Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan praktis bagi tamu, terutama bagi mereka yang memiliki agenda perjalanan yang padat." ucap Garth Simmons, selaku Chief Executive Officer of Accor for the Premium,Midcscale & Economy Division Asia, seperti tertulis dilansir dari Ibis.accor.com.

Fasilitas yang lengkap untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan

Untuk memberikan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan, Ibis merancang hotel ini dengan menawarkan akomodasi kelengkapan fasilitas yang baik dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Selain itu, hotel ini juga didesain mewah oleh FGMF di Brasil yang memadukan gaya yang moden dan dinamis. Ruangan yang luas pada hotel ini juga diterangi oleh cahaya alami, sehingga menciptakan suasana yang ramah dan nyaman untuk para tamu berinteraksi.

Disamping itu, jumlah kamar pada hotel ini terdapat 224 kamar yang terdiri dari pilihan kamar standar, premium dengan sofa, dan premium keluarga. Setiap kamar dilengkapi kenyamanan SweetBed by Ibis, yang menjamin para tamu dapat tidur dengan nyaman dan nyenyak. Ada pun smart TV sebagai fasilitas premium yang tersedia di setiap kamar untuk para tamu yang ingin menikmati berbagai pilihan hiburan selama menginap. 

"Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk menikmati fasilitas dan layanan kami, yang dapat diakses oleh siapa saja. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada tamu kami, dengan memanfaatkan desain inovatif hotel dan fitur yang nyaman." ucap Nanang Sumardjono, selaku General Manager Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo.

Program eco-friendly di seluruh area hotel

Sejalan dengan komitmen Accor untuk mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan, Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo berkomitmen untuk menjalankan program lingkungan keberlanjutan dengan menghapus penggunaan barang berbahan plastik sekali pakai di seluruh area hotel. Pendekatan yang berdasarkan dengan lingkungan ini juga diterapkan pada kamar tamu, restoran, dan fasilitas pertemuan.

Menyambut grand oppening untuk Hotel Ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo, Accor memberikan penawaran spesial dengan periode terbatas hingga 30 Juni 2023, dimana para anggota ALL-Accor Live Limitless dapat menikmati tarif khusus pembukaan hotel, sebesar Rp560.000 per kamar & per malam termasuk sarapan untuk dua orang. Bagi para tamu yang ingin menjadi anggota ALL - Accor Live Limitless, dapat bergabung secara mudah dan gratis melalui situs all.accor.com/indonesia  

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading