Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terbaik 22-28 Mei 2023

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak selalu menarik untuk disimak, memang tidak selalu tepat dan akurat dengan kehidupan setiap orang, tapi akan selalu bisa memberi motivasi secara positif jika prediksinya bagus. Seperti minggu ini, diprediksi akan ada beberapa zodiak yang jalani minggu terbaik. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

1. Leo

Leo akan merasa lebih energik dari minggu-minggu sebelumnya, kemungkinan kamu menemukan kembali cara memenuhi semangatmu untuk menyambut hari, apa pun itu yang membuatmu bahagia. Kamu siap menjalani hidup dengan lebih berpikiran jernih dari biasanya. Orang-orang yang membenci atau diam-diam tak ingin kamu bersinar tak akan berhasil menggoyahkanmu. Jangan heran jika sifat keras kepalamu semakin kuat karena ada hal-hal yang ingin kamu tegaskan akhir-akhir ini. Satu hal yang Leo butuhkan adalah berusaha untuk tetap tenang dan kendalikan amarah minggu ini.

2. Cancer

Cancer akan sangat emosional minggu ini, dengan artian yang baik dan positif. Kamu banyak bersyukur, bahagia dan bersemangat. Minggu ini juga menjadi waktu yang tepat untuk memperdalam ikatan dengan orang yang kamu cintai, terutama pasangan. Minggu ini juga menjadi waktu yang tepat untuk mengungkap cinta, baik untuk yang sudah berpasangan maupun lajang. Percakapan ringan, santai dan memberikan ketenangan adalah yang kamu butuhkan saat ini, Cancer. Tentu tidak ada yang lebih membahagiakan selain dikelilingi orang-orang yang mencintaimu minggu ini.

3. Virgo

Virgo perlu meyakinkan orang-orang terdekat bahwa pilihannya sudah tepat dan ia akan sepenuhnya bertanggung jawab atas konsekuensi dari keputusannya. Sebenarnya sikap tersebut bukan tindakan untuk menghalangi atau menghambatmu, tapi bentuk kasih sayang dan kekhawatirkan sehingga kamu bisa lebih berhati-hati, hargai hal itu. Meskipun mereka keras kepala dan menakutkan, selama kamu menjelaskan secara logis dan dewasa, pada akhirnya mereka akan mendukungmu. Keberuntungan juga akan mengikutimu selama minggu ini, Virgo.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terbaik kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading