Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 22-28 Mei 2023

Fimela.com, Jakarta Kehidupan yang serba tak bisa ditebak dan mengejutkan memang selalu menarik untuk dijalani. Ada kalanya hidupmu berlangsung baik, dan ada kalanya juga buruk, seperti beberapa zodiak minggu ini. Meskipun kehidupan sedang kurang baik, tetap harus disyukuri karena akan selalu ada pelangi setelah hujan badai. Ini sekian zodiak yang akan menjalani minggu terburuk kali ini.

1. Capricorn

Minggu ini terasa lebih intens dari sebelumnya. Bisa jadi karena kesibukanmu bertambah, ada banyak hal-hal yang sebenarnya di luar tanggung jawabmu justru menjadi hal yang perlu kamu urus dan pikirkan, atau urusan rumah tangga yang perlu dibereskan. Kamu serba tak punya waktu untuk diri sendiri kali ini, Capricorn. Mungkin kamu sudah terbiasa seperti ini, multitasking karena kamu cekatan, rajin dan cerdas, tapi jangan lupa menjaga kesehatan. Ketika jadwalmu padat, kamu sering mengabaikan waktu istirahat.

2. Scorpio

Satu hal yang perlu kamu atasi minggu ini adalah rasa keraguan diri. Kamu beberapa kali menolak atau menahan diri melakukan sesuatu karena meragukan diri sendiri. Sebelum mencoba, kamu sudah mundur duluan. Kamu kehilangan kepercayaan diri, meremehkan diri sendiri dan justru hanya membuang-buang waktu. Sejak kapan kamu menjadi begitu lemah secara mental, Scorpio? Tak perlu membandingkan, tak perlu merasa kecil atau kurang, karena setiap orang memiliki porsinya masing-masing dalam hidup. Kamu hanya perlu yakin bahwa kamu baik dalam segala hal.

3. Libra

Segalanya terasa mengepungmu, bisa jadi keraguanmu, kegalauanmu dan perasaan di ujung tanduk sehingga membuatmu tidak seimbang. Minggu ini membawamu pada momen bertatap muka dengan seseorang yang tidak ingin kamu ajak bicara. Kamu bahkan rela menemukan sepuluh juta alasan agar tidak perlu melakukannya. Kamu tidak pernah menikmati konfrontasi, kamu lebih nyaman menghindar. Kamu ingin diberi waktu untuk berpikir sejenak, merenungkan, menenangkan hati dan segala yang menjadi beban pikiran. Kamu tahu itu lambat, tapi itulah yang kamu butuhkan minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading