Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dianggap Sombong Tapi Sebenarnya Dermawan

Fimela.com, Jakarta Seringkali kita tak bisa menilai seseorang hanya dari penampilannya saja, itu juga yang kita rasakan ketika melihat orang yang tampilannya sombong tapi sebenarnya dermawan. Beberapa orang memang seperti itu, dan terkadang kita bisa menebak dari zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang dianggap sombong tapi sebenarnya dermawan.

1. LEO

Leo suka memberi, ia dermawan secara alami karena punya hati yang welas asih dan penyayang. Leo juga orang yang punya sisi kemanusiaan yang peka, karena itulah ia menjadi sosok yang murah hati. Leo mungkin terlihat jutek dan angkuh dari luar, tapi sebenarnya dia sangat baik dan suka menyenangkan orang lain. Leo merasa, jika bisa berguna dan membahagiakan orang lain, itu akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri baginya. Ia bahagia ketika melihat orang-orang yang ia pedulikan bahagia.

2. SAGITARIUS

Sagitarius memiliki kepribadian energik, baik hati, jujur, positif dan optimis. Ia mungkin tampak egois dan keras kepala dari luar, karena itu orang salah paham mengira dia sombong. Padahal Sagitarius benci melihat orang lain bersedih hati dan kesusahan, karena itulah ia suka memberi dan dermawan. Tidak ada yang bisa membuatnya bahagia selain mengikuti kata hatinya, dan melihat orang yang dia sayangi bahagia. Jika meringankan beban orang lain mampu membuat orang lain bahagia, itu akan membuatnya ikut bahagia.

3. PISCES

Pisces adalah zodiak yang baik hati dan dermawan alami. Pisces diatur oleh emosi dan intuisi, salah satunya empati. Ia suka sekali melihat senyuman orang lain, apalagi jika mereka tersenyum bahagia karena apa yang ia lakukan dan berikan. Kasih sayangnya begitu besar dan tanpa pamrih. Pisces tidak pernah mengharapkan imbalan apa pun. Ia hanya ingin memastikan semua orang yang dekat dan ia sayang diurus dengan baik. Ketika kedermawanannya dihargai orang lain, itu memberikan kepuasan tersendiri.

4. LIBRA

Libra tipe orang yang baik hati dan diam-diam punya rasa empati yang tinggi. Ia cenderung dermawan atau murah hati pada orang-orang yang ia kenal atau dekat dengannya. Libra begitu loyal ketika memberi sesuatu kepada keluarga, sahabat dan pasangannya. Libra tidak akan perhitungan selama apa yang ia berikan bisa membuat orang-orang bahagia. Libra termasuk orang yang gampang bahagia ketika melihat orang lain bahagia, apalagi jika itu adalah orang-orang yang dia sayang dan prioritaskan.

5. AQUARIUS

Aquarius sangat dingin dan cuek dari luar, penampilannya memang tidak ekspresif. Ia cenderung pendiam dan kurang terlihat ramah, tapi sebenarnya punya rasa kemanusiaan yang besar dan empati tinggi. Karena itulah ia sering dianggap sombong, padahal jika sudah mengenalnya, Aquarius orang yang santai, ramah dan jujur. Ia juga suka berbagi, murah hati dan membantu orang lain. Ia hanya tak pernah benar-benar mengekspos jika dirinya dermawan.

Itu dia sekian zodiak yang dianggap sombong tapi sebenarnya dermawan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading