Sukses

Lifestyle

10 Tokoh Dunia yang Berzodiak Taurus, Terkenal Karismatik

Fimela.com, Jakarta Karakter setiap orang bisa dilihat dari zodiak yang dimiliki. Beberapa tokoh dunia kemungkinan besar memiliki zodiak Taurus dan mencetak sejarah yang mengagumkan di bidangnya masing-masing. Beberapa nama mungkin kamu kenal dengan baik, atau bahkan mungkin membuatmu terkejut bahwa ternyata mereka berzodiak Taurus. Ini dia beberapa tokoh dunia terkenal yang berzodiak Taurus.

1. Elizabeth II

Ratu Elizabeth II Kerajaan Inggris ini lahir pada tanggal 21 April 1926, membuatnya berzodiak Taurus. Kepemimpinannya bertahun-tahun dikenang baik oleh masyarakat Inggris hingga hari di mana ia mangkat.

2. Adolf Hitler

Adolf Hitlet adalah diktatr terkenal yang lahir pada tanggal 20 April 1889. Meskipun menjadi pemimpin yang tegas, tapi kepemimpinannya pada Nazi dikenal sangat kejam dan tidak manusiawi.

3. William Shakespeare

William Shakespeare dikenal sebagai pujangga yang menulis puisi dengan indah. Ia lahir pada tanggal 23 April 1564. Karyanya dikenal sepanjang masa oleh banyak orang, terutama mereka yang mencintai sastra.

4. Audrey Hepburn

Kecantikan Audrey Hepburn yang ikonik menjadikan ia perempuan yang mendunia. Perempuan zodiak Taurus ini lahir pada tanggal 4 Mei 1929, di Belgia. Karirnya sebagai aktris benar-benar melambungkan namanya.

5. Mark Zuckerberg

Penemu Facebook ini terkenal sebagai sosok yang cerdas dan inovaif. Ia lahir pada tanggal 14 Mei 1984, dan pria Taurus ini tercatat sebagai salah satu orang terkaya di dunia hingga saat ini.

6. Adele

Penyanyi terkenal Adele lahir pada 5 Mei 1988 dan sukses dengan lagu-lagu cintanya yang menusuk hati, salah satunya adalah Chasing Pavement yang membesarkan namanya. Suara khas Adele membuatnya sangat dicintai.

7. Karl Marx

Filsuf dan revolusioner Jerman Karl Marx lahir dengan zodiak Taurus pada 5 Mei 1818. Karyanya yang berjudul "Das Kapital" menjelaskan teori kapitalisme dan tetap dipelajari hingga kini.

8. Sigmund Freud

Siapa pun yang belajar di bidang kedokteran atau psikologi mungkin mengenal Sigmund Freud karena ia adalah adalah seorang ahli saraf Austria dan pendiri psikoanalisis. Pria zodiak Taurus ini lahir pada 6 Mei 1856.

9. Stevie Wonder

Penyanyi dan penulis lagi Stevie Wonder dicintai banyak orang karena karya-karyanya. Pria yang mengalami kebutaan setelah lahir ini lahir pada 13 Mei 1950. Ia memenangkan banyak Grammy Awards.

10. Gal Gadot

Perempuan yang menjadi aktris dengan banyak judul film ini terlahir pada tanggal 30 April 1985. Salah satu film yang membuat namanya melambung adalah film superhero Wonder Woman.

Itu dia beberapa tokoh dunia terkenal yang berzodiak Taurus.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading