Sukses

Lifestyle

Spot Santai Baru di Jakarta dengan Nuansa Pool Bar yang Bikin Rileks

Fimela.com, Jakarta Penatnya aktivitas di kota besar seperti di Jakarta terkadang membuat kita membutuhkan spot yang tepat untuk bersantai. Kebanyakan orang memilih Bali sebagai destinasi healing dengan konsep bar di pinggir kolam renang. Namun kini kamu bisa menemukan destinasi santai serupa di Jakarta, tepatnya di Gran Melia, Jakarta.

Secara resmi, Gran Melia, Jakarta baru saja membuka spot santai terbaru bernama Chillin Pool Bar. Seperti namanya, poolside bar ini menawarkan keunikan dengan suasana rileks. Chillin Pool Bar bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dan bersantai dengan minuman favorit di area tepi kolam renang.

Terletak di lantai dasar hotel Gran Melia, Jakarta, Chillin Pool Bar menawarkan sentuhan artistik dengan furnitur modern. Dikelilingi oleh tanaman hijau dan pemandangan kolam renang, Chillin Pool Bar bisa menjadi sebuah spot baru untuk bersantai sembari bersosialisasi dengan teman maupun keluarga.

 

Menu rekomendasi

Ada beberapa area tempat duduk yang bisa disinggahi oleh setiap tamu. Salah satunya bersantai di sofa yang memiliki payung besar. Sembari bersantai, setiap pengunjung akan ditemani dengan pilihan snack, light bites, serta minuman alkohol dan nonalkohol. Namun menurut rekomendasi Fimela, kamu harus mencicipi pizza yang disajikan oleh Chillin Pool Bar.

Tipe pizza yang dihadirkan Chillin Pool Bar merupakan tipe pizza tipis dengan tekstur yang sangat lembut. Sehingga cocok dinikmati saat bersantai bersama teman maupun keluarga.

 

Spot untuk merayakan momen spesial

Dibuka mulai pukul 11.00-22.00 WIB, Chillin Pool Bar juga menyediakan beberapa acara seperti pool party dan live music dari seniman musisi lokal dan internasional. Bahkan kamu bisa menggunakan Chillin Pool Bar sebagai tempat untuk merayakan momen istimewa, seperti wedding maupun perayaan ulang tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading