Sukses

Lifestyle

Bersikap Lembut dan Ceria, Inilah 4 Zodiak yang Memiliki Kepribadian Bak Golden Retriever

Fimela.com, Jakarta Golden retriever adalah salah satu ras anjing yang memiliki sifat ramah, ceria, dan penuh akan kasih sayang. Mereka cenderung senang berinteraksi dengan siapapun sehingga membuat orang disekitarnya merasa nyaman. Mereka juga memiliki rasa sayang dan kesetiaan yang tinggi pada orang terkasihnya. Sifat positif yang mereka pancarkan sangat berpengaruh ke lingkungan sekitar. 

Adapun orang-orang yang memiliki sifat dan karakteristik seperti golden retriever. Dan menurut collective.world, ada 4 zodiak yang dikenal sebagai 'si golden retriever'. Lantas, zodiak apa sajakah itu?

1. Leo

Leo adalah zodiak yang paling memancarkan aura golden retriever. Kesetiaan dan dedikasi yang mereka miliki kepada orang tersayangnya lah yang membuatnya seperti itu. Tidak hanya itu saja, Leo dikenal sebagai zodiak yang aktif dan ceria sehingga siapapun bisa merasakan kebahagiaan saat didekatnya. Jika kamu menjalin hubungan dengan Leo, dijamin hidupmu akan bahagia selalu.

2. Libra

Tidak dapat dipungkiri lagi, Libra adalah zodiak yang dipenuhi akan kegembiraan dan cinta damai, sehingga mereka cocok untuk disebut sebagai zodiak paling golden retriever. Mereka selalu bersikap adil, dan berusaha menyeimbangkan keharmonisan dalam setiap hubungan. Layaknya seekor golden retriever, Libra sangat loyal kepada orang yang ia sayangi. Mereka rela melakukan segala hal, bahkan rela mengesampingkan dirinya untuk memprioritaskan orang lain.

3. Aquarius

Zodiak selanjutnya yang memiliki energi golden retriever adalah aquarius. Golden retriever adalah seekor anjing yang senang kebebasan, sama hal nya dengan Aquarius. Dalam suatu hubungan, mereka sangat mandiri dan berjiwa bebas. Tingginya rasa empati dan mudah memahami pasangan, membuat mereka mudah untuk memecahkan konflik dalam hubungan. Mereka juga selalu mencoba untuk melihat hal dari segala sudut pandang.

3. Sagitarius

Golden retriever adalah jenis anjing yang sangat suka berpetualang, oleh karena itu Sagitarius selalu menebar energi golden retriever dalam dirinya. Mereka sangat suka mengambil tantangan baru secara spontan, hanya untuk memuaskan perasaan bahagianya. Hal tersebut yang membuat Sagitarius selalu bersinar dan memancarkan aura positif. Mereka tidak pernah sekalipun takut dengan hal baru, karena menurut mereka pengalaman adalah hal yang paling berharga. 

Nah, itu dia 4 zodiak yang seringkali disebut sebagai 'golden retriever energy'. Mereka selalu menghargai setiap hal kecil, sehingga dapat membuat siapapun nyaman saat berada dekat dengannya.

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading