Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Dikira Pendiam dan Tertutup Ternyata Seru Diajak Jalan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang yang tampak pendiam dari luar juga memiliki kepribadian tertutup dan pemalu. Ada banyak orang yang tampak pendiam dari luar tapi kalau sudah kenal dan berteman, ternyata seru diajak jalan. Terkadang sikap ini dipengaruhi oleh kecenderungan sifat setiap orang. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang dikira pendiam tapi seru diajak jalan.

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang diam-diam penuh semangat. Jika tidak mengenalnya dengan baik, banyak orang pasti mengira dia pendiam dan sangat tertutup. Padahal ketika sudah akrab, ia tipe orang yang suka diajak melakukan apa saja dan ke mana saja, selama itu tidak membosankan. Scorpio bahkan sering berinisiatif melakukan sesuatu untuk menciptakan kemeriahan sendiri. Secara emosional, ia juga merasakan segalanya pada level yang lebih dalam daripada kebanyakan zodiak lainnya.

2. Cancer

Banyak teman-teman zodiak Cancer tampil dengan sikap pendiam, kalem, lemah lembut dan pemalu. Ia selalu dianggap sosok yang polos oleh banyak orang, tapi sebenarnya ia sosok yang terbuka dan fleksibel dalam menanggapi sesuatu. Cancer suka melihat orang lain bahagia, ia akan bersemangat ketika orang-orang di sekitarnya penuh semangat dan menularkan energi positif. Cancer mungkin bercangkang keras dari luar tapi sebenarnya berhati hangat. Ia ikut tertawa ketika orang lain tertawa, dan memberi banyak cinta.

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang terlihat kaku dan serius dari luar. Dia memang akan bersikap prifesional dan tegas secara umum, tapi jika diajak jalan oleh teman-teman dekat atau sahabatnya, Taurus akan jadi teman paling seru dan tak ingin menghancurkan kesenangan temannya. Taurus akan jadi orang yang mengikuti arus, selama bersama dengan orang-orang yang ia percaya, Taurus bisa mencair dan menikmati keseruan yang ada di sekitarnya. Tapi jika ia bersama orang-orang yang tidak ia kenal dekat, pasti akan terkesan kaku dan canggung.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang diam-diam paling bersemangat saat diajak jalan. Meskipun tampak cukup dingin di permukaan, tapi sesungguhnya ia orang yang penuh gairah dan tidak menolak ketika diajak bepergian. Rasa ingin tahunya memang tidak menggebu-gebu seperfi zodiak lain, tapi ia suka pengalaman baru. Hanya saja itu tidak ia tunjukkan secara jelas. Ia hanya sangat berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Dalam pertemanan, Virgo merupakan teman baik yang selalu ada untuk mendengarkan atau menawarkan nasihat. Karena itulah ia cukup menyenangkan dijadikan teman.

5. Libra

Libra seakan-akan sibuk sendiri dengan kehidupannya, tapi sebenarnya ia cukup terbuka dengan kehadiran orang asing di sekelilingnya. Libra juga tampak pendiam dari luar, tapi sebenarnya banyak omong juga ketika sudah kenal dekat. Libra juga cenderung membatasi sikapnya ketika berada di lingkungan baru, ia buruh menyesuaikan diri terlebih dahulu sehingga bisa menentukan seperti apa sebaiknya ia bersikap. Libra takut sikapnya justru tida bisa diterima oleh orang-orang di sekitarnya. Karena itu, ia tampak dingin di luar tapi seru saah diajak jalan.

Itu dia sekian zodiak yang dikira pendiam tapi seru diajak jalan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading