Sukses

Lifestyle

10 Tokoh Dunia yang Berzodiak Pisces, Berbakat dan Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Ada banyak orang-orang berzodiak Pisces dengan kepribadian yang baik, lemah lembut, intuitif dan berbakat di dunia ini. Karena itulah ada banyak pula tokoh terkenal di dunia yang berzodiak Pisces. Ini beberapa tokoh dunia berzodiak Pisces yang memiliki banyak karya dan dikenal banyak orang.

1. Rihanna

Rihanna adalah penyanyi kenamaan dunia yang lahir pada tanggal 20 Februari 1988. Perempuan Pisces yang setia ini memiliki bakat seni tak hanya di bidang tarik suara tapi juga seni peran.

2. Albert Einstein

Albert Einstein punya banyak imajinasi, layaknya zodiak Pisces pada umumnya. Penemu teori relativitas ini lahir pada tanggal 14 Maret 1879 dan dianugerahi Hadiah Nobel untuk Fisika pada tahun 1921.

3. Steve Jobs

Steve Jobs adalah pria Pisces yang lahir pada tanggal 24 Februari 1955. Co-founder Apple ini menjadi salah satu orang terkaya di dunia dengan bakatnya sebagai penemu, pengusaha dan pebisnis sukses.

4. Alexander Graham Bell

Alexander Graham Bell merupakan penemu telepon dan telegram, lahir pada tanggal 3 Maret 1847. Pria Pisces ini banyak terinspirasi dari lingkungan sekitarnya dalam membuat karya dan penemuan ilmiah.

5. Michelangelo

Michelangelo adalah seorang seniman Italia yang lahir pada 6 Maret 1475. Bakat zodiak Pisces begitu terpancar padanya dengan menekuni profesi sebagai pelukis, pematung, arsiktek dan penulis puisi, salah satu karyanya yang paling terkenal adalah Patung David.

6. Justin Bieber

Penyanyi Justin Bieber yang sukses dari Youtube ini lahir pada tanggal 1 Maret 1994. Ada banyak sekali lagu populer yang ia nyayikan dan menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan di kancah musik dunia.

7. Stephen Curry

Pebasket kelas dunia Stephen Curry sangat ramah, baik hati dan murah senyum, tipikal zodiak Pisces yang menyenangkan. Ia lahir pada tanggal 14 Maret 1988 dan memiliki banyak prestasi di bidang olahraga yang membesarkan namanya saat ini.

8. George Washington

George Washington adalah presiden pertama Amerika. Lahir pada tanggal 22 Februari 1732, kepemimpinannya begitu dikenang hingga ia disebut “father of the country” di Amerika. Sebagai zodiak Pisces, ia termasuk salah satu yang berjiwa pemimpin kuat.

9. Steve Irwin

Pria berzodiak Pisces ini terkenal sebagai pecinta binatang dan mendedikasikan hidupnya dengan mengenali satwa seluruh dunia. Steve Irwin lahir pada tanggal 22 Februari 1962 dan meninggal karena sengatan ikan pari saat syuting film dokumenter.

10. Camilla Cabello

Camila Cabello termasuk perempuan zodiak Pisces yang kreatif dan berbakat. Lahir pada tanggal 3 Maret 1997, ia mengawali karir bernyanyinya dalam grup Fifth Harmony, lalu memutuskan bernyanyi solo.

Itu dia beberapa tokoh dunia yang berzodiak Pisces dengan banyak karya dan dikenal banyak orang.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading