Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Berbohong tapi Demi Kebaikan Bersama

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang pandai berbohong, meskipun memang bukan keterampilan yang perlu dibanggakan karena selalu memberi kesan negatif, tapi ada kalanya berbohong diperlukan dalam beberapa situasi dan kondisi. Jika ingin tahu siapa saja zodiak yang pandai berbohong, kita perlu melihat seperti apa kepribadian atau sifatnya. Ini sekian zodiak paling pandai berbohong demi kebaikan.

1. CANCER

Cancer sangat baik kepada orang lain sehingga ia tidak sadar sedang berbohong demi kebaikan banyak orang. Cancer tidak melulu menolak, membantah atau menyangkal omongan seseorang. Ia pendengar yang baik, dan meskipun ia punya pikiran atau pendapat yang berbeda, tidak serta merta ia ungkapkan. Cancer tak suka situasi jadi runyam atau tak nyaman bagi banyak pihak karena dia cinta kedamaian dan hubungan baik dengan siapa saja. Jadi demi menghindari perselisihan dan pertengkaran, Cancer diam-diam sering berbohong.

2. LIBRA

Libra berbohong karena ingin menjaga perdamaian, ketenangan dan tak ingin menyakiti hati orang lain. Katakan saja ia setuju dengan usul seseorang, meski pada kenyataannya tidak setuju atau ia punya pikiran bersebrangan di kepalanya, tidak lantas ia ungkapkan atau bantah secara lugas. Libra mempertimbangkan hal lain, selama perbedaan pendapat itu bisa ia toleransi dan kompromikan dengan pikirannya, ia bisa sedikit berbohong menyetujui usulan mereka. Libra berbohong demi kebaikan, jadi jangan salah paham dengan niatnya.

3. GEMINI

Gemini termasuk zodiak yang gampang berbohong karena menurutnya tidak semua hal perlu dikatakan secara terus terang. Jujur itu perlu, tapi harus melihat situasi dan kondisi juga. Terkadang white lie atau kebohongan-kebohongan kecil yang bersifat positif mampu menyelamatkan hubungan sosial, entah dalam pertemanan, pada pasangan maupun keluarga. Ia komunikatif dan mudah menggunakan kecerdasannya untuk menyusun kata atau kalimat yang tepat sehingga sesuai dengan situasi yang ada.

4. SCORPIO

Scorpio tidak selalu berbohong, tetapi ketika ia melakukannya, terkadang fakta dan fiksi jadi menyatu, alias susah dibedakan. Scoprio secara alami pandai berbohong, dan itu terjadi karena dorongan dari hati. Scorpio berbohong karena berbagai alasan, agar suatu cerita lebih menarik, agar orang memiliki pandangan baik dan memercayainya, untuk memberi makan ego seseorang atau untuk keuntungan pribadinya. Tampaknya sangat egois, tapi terkadang itu diperlukan agar bisa menjaga hubungan baik dengan semua orang.

5. LEO

Bukan rahasia lagi jika Leo pandai berbohong. Ia sendiri membenci orang yang suka berbohong, tapi menjadi lebih pemaaf jika dirinya sendiri yang berbohong. Tapi tenang, Leo berbohong bukan untuk mencelakai orang lain, seringkali itu dia lakukan demi kebaikan orang itu sendiri, misalnya agar tidak menyakiti hati dan perasaan atau untuk menjaga hubungan baik dengan siapa pun. Leo terkenal sangat ramah, mudah bergaul dan terbuka, semua sifat itu tidak akan mungkin terwujud tanpa adanya kebohongan kecil di sana sini.

Itu dia sekian zodiak yang paling pandai berbohong. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading