Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan Paling Cerdas dan Seksi di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin terlihat cerdas dan seksi di mata pasangan? Pakar mengatakan jika kecerdasan dan keseksian perempuan bisa membuat pasangannya ingin terus bertahan. Pria umumnya akan sangat bangga ketika memiliki perempuan yang tak hanya seksi tetapi juga cerdas. 

Pasangan yang cerdas, seksi serta berkelas, akan menambah rasa percaya diri pria. Ini juga akan menambah kesetiaan pun rasa cinta di hatinya. Meski begitu, seksi di sini bukan sebatas fisik atau bentuk tubuh langsing bak gitar Spanyol ya Sahabat Fimela. Ada banyak definisi seksi. Cerdas, sabar, keibuan dan sopan santun, adalah definisi seksi lainnya. 

Lantas, siapa saja zodiak perempuan yang cerdas dan seksi tersebut? Simak yang berikut ini.

Scorpio

Perempuan scorpio dikenal sebagai pribadi yang cukup misterius. Sikapnya ini sering bikin pria penasaran. Sikapnya juga membuat scorpio sulit untuk didapatkan. Sikap inilah yang dianggap seksi oleh para pria. Tak hanya itu saja, scorpio yang lebih banyak diam, ternyata menyimpan kecerdasan mengesankan yang bikin semua pria mudah terpesona dan jatuh cinta padanya.

Cancer

Cancer selama ini dikenal sebagai pribadi yang sensitif. Perasaannya sangat rapuh. Meski begitu, ia adalah zodiak yang sangat sabar, ramah dan penuh kejutan. Bagi para pria, perasaan sensitif cancer sangat menarik dan seksi. Pembawaannya yang keibuan, membuatnya tampak makin cerdas dan mengesankan.

Sagitarius

Zodiak perempuan paling cerdas dan seksi di mata pria selanjutnya ada sagitarius. Bagaimana bisa sosoknya dianggap seksi? 

Sagitarius bisa membawa diri dengan baik di manapun ia berada. Ia juga selalu berhasil tampil menawan serta mengagumkan di setiap acara. Saat berada di tengah keramaian, tak jarang sagitarius menjadi pusat perhatian para pria di sekitarnya. Bukan hanya karena kecantikan fisiknya saja, tetapi juga karena kecantikan hati dan sikap yang ia punya.

Libra

Libra adalah zodiak yang dikenal cerdas pun seksi selanjutnya. Libra memiliki banyak kelebihan di balik kesederhaan yang selalu ia tampilkan. Saat baru mengenal libra, banyak pria menganggap libra adalah sosok yang dingin dan tak menarik. Tapi, ketika mereka telah mengenal libra lebih dekat, sulit bagi mereka untuk jauh-jauh dari sosoknya. Tanpa disadari, perempuan libra kerap bikin pria-pria di dekatnya tergila-gila karenanya. 

Taurus

Taurus adalah zodiak yang tulus. Mereka memiliki sikap menarik yang disegani dan dihormati banyak orang di sekitarnya. Mereka juga memiliki pemikiran unik yang bikin siapapun kagum padanya. Para pria menganggap perempuan taurus adalah permata tersembunyi yang memerlukan kesabaran untuk mendapatkannya. Karena harganya mahal, tak mudah bagi pria manapun untuk mendapatkan hati taurus. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal cerdas sekaligus seksi. Para pemilik zodiak ini memiliki keunikan yang tak dimiliki zodiak lainnya. Adakah salah satu zodiak di atas, zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading