Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Ingatannya Paling Kuat, Cerdas dan Memorinya Tajam

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang daya ingat yang kuat, kamu pasti akan menemukan orang-orang yang tahu segalanya dan mengingat segalanya dalam hidupmu. Entah itu teman, sahabat, pasangan, keluarga, rekan kerja atau bahkan dirimu sendiri. Terkadang kita bisa menebak siapa saja orang yang punya ingatan kuat dari zodiaknya. Berdasarkan astrologi, ini dia zodiak yang ingatannya paling kuat.

1. Scorpio

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang mengingat hampir segalanya. Ia analitis dan pengamat yang baik. Meskipun ia tidak banyak mengungkapkan isi hatinya, bukan berarti mati rasa. Ia menggunakan panca indranya secara maksimal, apa yang ia lihat, dengar, dan rasakan selalu terasa lekat di ingatan. Scorpio bahkan dapat menggunakan kemampuannya untuk mengingat peristiwa dari beberapa dekade yang lalu dan menceritakannya dengan jelas beserta detail terkecilnya. Scorpio memproyeksikannya ketika ia memberi deskripsi rinci tentang setiap momen dalam hidupnya.

2. Taurus

Taurus memiliki kecenderungan melihat sesuatu secara perlahan tapi mendetail. Kamu tak akan ingin bermusuhan dengan Taurus karena ia tidak melupakan orang dan hal-hal yang menyakiti hatinya. Taurus cenderung memiliki ruang di kepalanya untuk menyimpan memori-memori yang bahagia dan menyedihkan dengan cara yang menakjubkan. Ia tidak kesulitan mengenang orang-orang baik yang membuatnya bahagia sekaligus orang-orang yang membuatnya terluka. Jadi jangan heran jika ia terkadang susah memaafkan karena ia tidak lupa tentang kejadian buruk itu.

3. Cancer

Cancer memang lemah lembut, baik hati dan penyayang, tapi bukan berarti ingatannya lemah. Cancer memiliki daya ingat yang kuat. Ia sadar betul dirinya sensitif dan mudah tersinggung atau sakit hati, dan otaknya akan menyimpan memori mengecewakan itu dengan baik. Tentu saja, Cancer juga dapat dengan mudah menyimpan memori menyenangkan dan bahagia, itu tidak akan ia lupakan. Di otaknya akan selalu ada ruang untuk mengingat segala sesuatu yang menggembirakan dengan label "tak akan pernah kulupakan", dan ruang untuk segala sesuatu dengan label "ingin kulupakan tapi tak bisa lupa".

4. Virgo

Zodiak yang peduli akan hal detail dan terperinci ini sudah tidak asing lagi jika disuruh mengingat segala sesuatu secara kritis. Virgo mengingat setiap momen mendetail dalam hidupnya, terutama momen-momen penting dan krusial seperti proses membeli rumah, catatan keuangan, jatuh cinta, nama semua anggota keluarga dan hal-hal kecil lainnya. Virgo sangat jeli dalam mencatat sesuatu, dan seperti itu pula otaknya bekerja saat bertugas menyimpan memori. Tanya padanya tentang hal-hal detail dan ia akan mampu menjawab rasa penasaranmu, bahkan ia mudah mengingat hal-hal sepele.

5. Capricorn

Capricorn memiliki ingatan yang mengagumkan karena ketika ia fokus, ia mampu menyerap semua informasi dan menyimpannya dengan baik. Kemampuan itu akan berkali lipat lebih intens ketika ia berada di bawah tekanan karena kinerja otaknya diminta dua kali lipat bekerja lebih baik untuk mengingat semua hal. Capricorn memiliki otak cerdas dan sistem koordinasi yang bagus. Ia banyak merencanakan, mempertimbangkan dan memikirkan sesuatu. Sulit bagi Capricorn untuk melewatkan detail apa pun karena ia selalu berjaga-jaga agar bisa membuat keputusan atau pilhan terbaik.

Itu dia sekian zodiak yang ingatannya paling kuat.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading