Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Diabaikan dalam Circle Pertemanan

Fimela.com, Jakarta Terkadang dalam lingkaran pertemanan, kita bisa menemukan teman-teman yang bertipe dominan dan teman-teman yang bertipe pasif. Tidak jarang, teman-teman yang pasif dan cenderung pendiam tersebut diabaikan dalam circle pertemanan. Meskipun bukan berarti diabaikan dalam artian negatif, tapi akan selalu ada teman-teman yang seperti itu. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang sering diabaikan dalam circle pertemanan.

1. PISCES

Pisces tipikal teman yang tidak agresif, baik dalam berbicara maupun bersikap. Ia cenderung tenang, memilih menjadi pendengar ketimbang pembicara dan lebih suka menunjukkan reaksi wajah seperti senyuman, cemberut dan lain sebagainya ketimbang kata-kata. Bukan berarti Pisces tidak dibutuhkan dalam lingkaran pertemanan, hanya saja kehadirannya seringkali tidak memberikan kesan mendalam.

2. TAURUS

Seperti halnya Pisces, Taurus juga lebih suka menjadi pendengar ketimbang mendominasi percakapan. Ia berkomentar seperlunya, dan akan menjadi teman yang tenang di sisi teman-temannya yang penuh energi dan antusias membahas segala hal. Taurus juga cenderung suka berada di zona nyamannya sehingga lebih sering membatasi interaksi dengan orang luar. Terkadang ia menolak ajakan temannya untuk keluar karena lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

3. CANCER

Cancer sering diabaikan dalam circle pertemanan karena ia bukan tipe orang yang suka bicara dengan lantang, cepat atau memulai topik yang seru. Cancer lebih suka bicara dengan suara lirih dan pelan, ia tidak suka terburu-buru dalam menceritakan sesuatu. Terkadang teman-temannya kurang sabar menunggunya berbicara sehingga terkadang seseorang menyela pembicaraannya. Untungnya, jika suasana hati Cancer sedang baik, ia tidak mempermasalahkan hal itu dan mudah memaafkan temannya.

4. LIBRA

Libra seringkali hanya menjadi pendiam dan pendengar yang baik dalam lingkaran pertemannya karena ia cenderung overthinking atau pemikir. Apakah hal yang akan ia katakan cukup penting untuk didengarkan orang lain, apakah itu cukup lucu untuk dikatakan, atau yang lain sebagainya. Jadi pada akhirnya Libra hanya menahan komentarnya. Ketika ia bersama teman-teman yang chatty atau banyak omong, ia pasti akan "kalah" dalam percakapan. Ia cenderung nyaman menyimak semua hal yang dikatakan teman-temannya.

5. VIRGO

Virgo seringkali diabaikan karena komentarnya yang kurang bisa dipahami atau justru membosankan. Umumnya Virgo juga tidak banyak bicara, sekalinya bicara, itu bukan sesuatu yang ingin didengar teman-temannya. Menyadari hal itu, Virgo juga lebih memilih diam. Kecuali pembahasan tentang hal-hal di mana ia lebih ahli dalam melakukannya, ia bisa menjadi agak banyak bicara meski terkadang juga susah mengikuti caranya bercerita.

Itu dia sekian zodiak yang sering diabaikan di circle pertemanan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading