Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Perempuan Elegan

Fimela.com, Jakarta Perempuan elegan dikenal karena ketenangan, keanggunan, dan perilaku yang lemah lembut. Baik dari gaya bicara, postur tubuh, hingga kebiasaan akan menonjolkan sifat elegan. Mereka cenderung menjaga perilaku yang dapat mengganggu orang lain atau menunjukkan sikap ceroboh.

Perempuan elegan banyak disegani orang. Berada didekatnya akan membuat orang lain ikut menjaga sikap. Ada beberapa hal yang tidak pernah dilakukan perempuan elegan. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cuek Terhadap Penampilan

Pesona elegan tidak hanya dilihat dari sikap dan perilaku, namun juga penampilan yang rapi, bersih, dan terawat. Perempuan elegan selalu memperhatikan pakaian ke manapun mereka pergi, maka tidak peduli akan penampilan adalah hal yang mustahil dilakukan. Selain itu detail kecil seperti kebersihan kulit, aroma tubuh, dan lainnya tak pernah hilang dari perhatian.

2. Tidak Peduli dengan Postur Tubuh

Postur adalah cerminan dari sikap, tidak peduli pada postur adalah hal mustahil dilakukan perempuan yang elegan. Postur tubuh penting untuk menciptakan penampilan yang anggun dan tenang. Berdiri tegap, bahu ke belakang, dan kepala terangkat adalah beberapa postur penting yang memancarkan keanggunan.

3. Melupakan Sopan Santun

Hal selanjutnya yang tidak pernah dilakukan orang yang elegan adalah melupakan sopan santun. Kepada siapa pun, baik orang yang lebih tua, muda, atau sebaya sopan santun adalah hal penting karena memperlihatkan keanggunan. Aura elegan akan terlihat dari etika. Perempuan elegan sadar bagaimana cara bersikap baik kepada setiap orang. Tata krama yang baik memperlihatkan kehormatan diri dan aura yang positif.

4. Terlibat Gosip

Gosip dapat menurunkan kualitas diri dan perempuan elegan menghindari hal itu. Perempuan elegan memahami pentingnya menjaga hubungan yang positif dan saling menghormati. Mereka menghindari terlibat dalam gosip atau menyebarkan hal negatif tentang orang lain.

5. Bersikap Egois

Hal ini tentu dihindari karena egois adalah tanda tidak bahagia, dan menjadi elegan adalah dengan menyebarkan kasih sayang pada orang lain. Terlalu mementingkan diri sendiri atau tidak menunjukkan minat pada orang lain dapat dianggap tidak pantas. Dalam lingkungan sosial, penting untuk memperhatikan kebutuhan dan perasaan orang lain untuk menciptakan hubungan yang seimbang.

Menjadi elegan artinya memperhatikan tata krama dan penampilan. Bila sahabat Fimela ingin terlihat anggun, elegan, dan berkelas cobalah untuk menghindari perilaku di atas.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading