Sukses

Lifestyle

Menemukan 100 Vendor Penikahan di WeddingMarket Fair untuk Wujudkan Impian

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, acara pameran pernikahan menjadi semakin populer di Indonesia. Banyak pasangan calon pengantin yang menghadiri acara ini untuk menemukan ide- ide baru dan mendapatkan vendor pernikahan terbaik untuk pernikahan mereka. 

Dirancang khusus untuk calon pengantin dan semua orang yang terlibat dalam perencanaan sebuah pernikahan, acara ini menyediakan kesempatan bagi pasangan untuk melihat dan mengevaluasi vendor pernikahan yang berbeda dalam satu tempat. Mulai dari penyedia layanan katering, dekorasi, baju pengantin, makeup artist, hingga fotografer dan videografer. 

Sejak awal tahun 2023 ini, WeddingMarket sebuah platform pernikahan terbesar di Indonesia, telah menyelenggarakan serangkaian gelaran pameran pernikahan. Kali ini, salah satu pameran pernikahan internasional dan tradisional terbesar di Indonesia, yakni WeddingMarket Fair. 

Pameran pernikahan yang diadakan pada tanggal 27-28 Mei 2023 ini akan berlangsung di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace. Lebih dari 100 vendor pernikahan dari 15+ kategori akan berpartisipasi untuk memamerkan produk serta layanan terbaik yang dimilikinya untuk memenuhi kebutuhan pernikahan impian para calon pengantin. 

Banyak penawaran menarik untuk calon pengantin

Yang ditunggu-tunggu tentunya, para pengunjung berkesempatan untuk meraih berbagai promo dan penawaran menarik selama pameran WeddingMarket Fair berlangsung. 

“Ada Grand Prize dengan total nilai lebih dari 150 juta rupiah, hadiah langsung dari vendor berupa produk dan jasa, voucher diskon dan berbagai promo spesial lainnya dari berbagai vendor partisipan. Pokoknya akan banyak keuntungannya jika kamu berbelanja kebutuhan pernikahan di WeddingMarket Fair!” ujar Melvino, selaku CEO founder WeddingMarket. 

Dengan memperoleh manfaat dari promo-promo ini, calon pengantin dapat mengurangi pengeluaran yang diperlukan untuk persiapan pernikahan mereka. Selain itu, tersedia juga voucher diskon yang dapat digunakan selama pameran, memberikan kesempatan bagi calon pengantin untuk berbelanja kebutuhan pernikahan mereka dengan harga yang lebih terjangkau. 

Tak sampai disitu saja kejutan yang dihadirkan di WeddingMarket Fair kali ini. Seperti sebelumnya, WeddingMarket selalu mengusung tema yang unik dan menarik untuk gelaran pameran yang diadakannya. 

Dalam acara pameran WeddingMarket Fair kali ini tema "Fairytale in the Ocean" memadukan nuansa tradisional dengan sentuhan modern yang akan memberikan pengalaman berkesan bagi para calon pengantin. 

Dengan tema yang menarik tersebut, menyuguhkan kepada para pengunjung suasana pameran bernuansa bawah laut, romantis dan indah seperti dalam dongeng. Para pengunjung pun dapat mengabadikan momen dengan berpose di berbagai spot photobooth yang estetik. 

Dalam acara ini juga akan tersedia free test food dari vendor catering ternama yang tentunya menjadi kesempatan baik bagi para calon pengantin untuk mencoba berbagai menu makanan yang ditawarkan. 

Deretan agenda seru

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti talkshow serta berkonsultasi dengan para ahli pernikahan yang akan memberikan saran dan ide untuk pernikahan impian mereka. 

Pameran WeddingMarket Fair memberikan kesempatan bagi para calon pengantin untuk menghemat waktu dan biaya dalam mencari vendor pernikahan. Maka dari itu, acara ini tidak boleh dilewatkan, khususnya bagi para calon pengantin yang ingin mencari vendor pernikahan terbaik. 

Dengan berbagai promo dan penawaran menarik dari para vendor, serta suasana pameran yang menarik sesuai dengan tema Fairytale in the Ocean, acara ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para calon pengantin.  Jangan lupa datang dan hadiri WeddingMarket Fair untuk mempersiapkan pernikahan impian Anda bersama vendor pernikahan terbaik! 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading