Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Misterius yang Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam dirinya. Ada orang-orang yang ramah, ceria dan mudah dekat dengan siapa saja. Tapi, tak sedikit orang yang pendiam, sangat misterius dan cenderung menutup diri. Seperti halnya beberapa zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, beberapa zodiak ini dikenal paling misterius dan menutup diri. Meski begitu, sosoknya sering kali bikin penasaran dan membuat jatuh cinta orang-orang di sekitarnya. Siapa saja mereka?

Cancer

Selain dikenal sebagai pribadi yang sensitif, cancer adalah salah satu zodiak paling misterius. Ia tak begitu terbuka mengenai apa yang ia rasakan. Ia juga cenderung merahasiakan beberapa hal yang dianggap cukup dia yang tahu. Sikap misterius cancer ini, bahkan kerap ditunjukkan pada pasangan dan keluarganya sendiri.

Capricorn

Zodiak capricorn adalah zodiak berikutnya yang dikenal misterius. Pemilik zodiak ini sangat sering bikin orang-orang di sekitarnya sangat penasaran. Kecantikan fisik capricorn yang menawan, ditambah sikapnya yang bikin penasaran, sering kali bikin orang lain jatuh cinta dan menaruh perasaan padanya. 

Pisces

Pisces menjadi zodiak yang cukup misterius. Sejauh ini, ia menjadi salah satu zodiak yang tak bisa dengan leluasa mengungkapkan isi hatinya. Pisces adalah zodiak yang akan berpikir bekali-kali lipat untuk berbagi kisah pun cerita dengan orang lain. Sikapnya yang misterius, hal ini sering bikin orang lain merasa penasaran. 

Aquarius

Selama ini kita mengenal aquarius sebagai zodiak yang cuek dan hanya peduli pada diri sendiri. Mereka juga termasuk sosok yang sangat misterius. Meski begitu, ada beberapa hal dalam diri aquarius yang kerap bikin orang lain penasaran. Di balik sikapnya yang cuek, ia adalah pribadi dengan kepedulian begitu mengesankan. Inilah yang kerap bikin orang lain salah dalam menilainya.

Scorpio

Di peringkat pertama sebagai zodiak paling misterius ada scorpio. Pemilik zodiak ini tak bisa dengan mudah untuk dekat dan berbagi cerita ke orang lain. Karakternya sangat sulit untuk ditebak dan diselami lebih dalam. Bahkan, jika kamu adalah pasangan dari zodiak ini . butuh waktu yang sangat lama untuk benar-benar tahu isi terdalam scorpio.

Itulah sekian zodiak yang misterius. Dari sekian zodiak di atat, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading