Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Dibenci Banyak Orang, Dianggap Menjengkelkan

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa kita sukai, akui itu. Begitu pula tidak semua orang menyukai kita. Setiap orang memiliki kelebihan dan kelebihannya masing-masing, dan terkadang ada saja orang-orang yang mudah dibenci banyak orang karena karakter atau sifatnya. Jika coba dilihat berdasarkan astrologi, ini dia zodiak yang paling dibenci banyak orang.

1. Gemini

Gemini sebenarnya zodiak yang menarik, tapi pikiran dan niatnya dalam melakukan sesuatu sulit diprediksi. Gemini bisa jadi baik padamu saat ini, tapi jahat esok hari. Ia oportunis dan tak ragu mengkhianati jika ada sesuatu yang lebih menguntungkan dirinya. Ia punya dua kepribadian yang bergejolak di dalam diri sehingga membuatnya susah dimengerti. Karakternya yang tidak stabil dan perubahan suasana hati yang konstan membuat Gemini kurang disukai dalam lingkup pertemanan. Ia mungkin humoris, lucu dan ramah, tapi sering menjengkelkan.

2. Virgo

Virgo terlalu mudah menghakimi, dan itu sangat dibenci banyak orang. Virgo terkenal berpikiran kritis dan berkepribadian dingin. Ia mungkin cerdas dan sopan, terutama sangat baik kepada orang-orang yang ia sayangi, tapi ketus dan kasar pada orang yang ia anggap tak cocok dengannya, bahkan sebelum kenal baik. Perilaku merendahkan yang dilakukan Virgo menjelaskan mengapa ia ditempatkan sebagai zodiak paling dibenci urutan kedua. Pikirannya yang sempit, kolot, dan terkadang diskriminatif jelas menjadi sesuatu yang tidak disukai banyak orang.

3. Leo

Leo suka melebih-lebihkan sesuatu sehingga ia mendapat empati dari orang lain. Itu terjadi karena ia ingin selalu diperhatikan dan mendapat panggung. Leo memang bukan tipe orang yang akan dengan tega mencelakai orang lain, tapi terkadang sikap angkuh dan egoisnya memberi kesan ia ingin menang sendiri dan menjadi yang utama. Leo juga tidak segan membicarakan keburukan seseorang ketika ia merasa mereka melakukan kesalahan. Beberapa orang Leo bahkan tidak boleh dipercaya karena ia menceritakan semua hal kepada semua orang, termasuk rahasia seseorang.

4. Aries

Kemarahan Aries begitu meledak-ledak dan menakutkan. Ia juga ambisius dan mementingkan diri sendiri. Kepribadiannya yang sok ingin menjadi yang paling depan, adalah penyebab ia dibenci banyak orang. Aries harus belajar mengalah dan menghargai orang lain. Ia juga perlu sesekali menekan rasa serakahnya agar tak perlu menyakiti orang lain. Rasa percaya dirinya memang tinggi, tapi ia selalu sulit mengendalikan emosi, terutama kemarahan. Jika Aries bisa lebih dewasa dan berkompromi dalam perbedaan, itu juga akan lebih baik untuk citra baik dirinya sendiri.

5. Scorpio

Scorpio jago bersilat lidah, dalam artian kurang baik. Ia bisa saja mengatakan A di sini, kemudian mengatakan B di tempat lain. Lidah tajam Scorpio memiliki reputasi kurang baik terutama terkait tidak jujur, menyakiti perasaan orang lain, dan agak munafik. Scorpio merasa dirinya menjadi orang paling netral dan baik di lingkup pertemanan atau sosialnya, tapi sebenarnya ia menciptakan citra yang baik dengan cara mengungkap keburukan orang-orang di sekitarnya. Sikap ini tentu tidak bijak dan dianggap hanya memanfaatkan orang lain. Karena itulah ia jadi zodiak yang banyak dibenci.

Itu dia sekian zodiak yang paling dibenci banyak orang.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading