Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 29 Mei-4 Juni 2023

Fimela.com, Jakarta Kehidupan memang tidak selalu semanis madu, ada kalanya kamu mengalami hari sepahit obat, tapi pada akhirnya itu akan menyembuhkan. Meski rasanya tak enak, tapi tetap harus ditelan. Itu juga yang akan dirasakan beberapa zodiak. Berdasarkan ramalan astrologi, beberapa zodiak ini akan menjalani minggu terburuk dan kurang beruntung. 

1. Gemini

Kamu selalu percaya bahwa setiap orang mendapat hak untuk berbicara dengan menunjukkan bahwa pendapatmu benar dan patut dipertimbangkan. Tapi beberapa orang sepertinya tidak memiliki pikiran yang sama dan justru akan mengabaikanmu. Jangan mudah sakit hati dengan hal ini, tapi terlambat. Emosimu sedang tidak baik-baik saja belakangan ini, sehingga penolakan akan membuatmu begitu kesal dan sedih. Bberapa hal belum berjalan baik untukmu Gemini. Jangan membebani diri dengan rasa frustasi, menjauhlah sedikit dan selesaikan emosimu.

2. Scorpio

Scorpio sangat tertutup minggu ini. Mengambil keputusan cepat adalah satu-satunya cara agar kamu mendapatkan apa yang kamu butuhkan selama minggu ini. Kamu tidak punya waktu atau kesabaran untuk menunggu semua orang memutuskan apa yang harus dilakukan, jadi kamu akan mengambil tindakanmu sendiri. Sayangnya, itu akan dianggap sebagai tindakan egois oleh beberapa orang sehingga mereka merasa tersinggung atau menganggapmu buruk. Jika tidak dikomunikasikan dengan terbuka dan jelas, kamu hanya akan menciptakan hubungan buruk dengan beberapa orang.

3. Sagitarius

Sagitarius harus menjaga kata-katanya minggu ini karena bisa jadi itu merugikanmu atau menimbulkan masalah. Kamu pikir berkata juju dan terus terang adalah hal yang baik, tapi seringkali tidak semua hal harus dikatakan karena tanpa sadar kamu akan menyinggung semua orang di sekitarmu. Memang benar, kamu punya opini dan meyakini hal itu. Tapi minggu ini sepertinya kamu harus menyimpannya sendiri. Jangan biarkan sisi pemberontakmu menguasai emosi. Lebih baik diam dan mengatakan seperlunya meski itu sulit, kecuali kamu memang mau menghadapi keburukan itu.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat jika itu kamu, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading