Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Cuek, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Cuek adalah sikap yang terkadang bisa berkonotasi baik atau pun buruk, tergantung situasi dan kondisi yang dihadapi. Ada kalanya sikap cuek itu menguntungkan, karena kamu jadi kebal dengan hujatan orang. Ada kalanya juga buruk, karena kamu jadi terkesan tidak peduli pada orang lain. Terlepas dari baik buruknya tendensi sikap cuek tersebut, berdasarkan zodiak, ini dia urutan zodiak yang paling cuek.

1. Scorpio

Zodiak Scorpio bagai gunung es, ia cuek dan menutup telinga dari komentar orang lain dan nyaman dengan dirinya sendiri. Sikap cuek itu terlihat dari auranya yang tidak ingin diganggu dan tak mudah didekati.

2. Virgo

Virgo cuek dengan prasangka orang lain meskipun ia benci jika ada yang menyebar rumor tak baik tentangnya. Tapi ia realistis dan praktis, termasuk memutuskan untuk tidak perlu menggubris hal-hal seperti itu karena hanya membuang waktu.

3. Aquarius

Aquarius memang terlahir cuek, penuh percaya diri dan mandiri. Tidak ada orang yang bisa menggoyahkan apa yang dia yakini. Aquarius fokus menciptakan kebahagiaannya sendiri, tak peduli kata orang lain.

4. Sagitarius

Sagitarius mengutamakan petualangan dan hidup dengan jiwa bebas. Ia paling bahagia ketika mendengarkan kata hatinya. Untungnya ia pandai berpikiran positif dan optimis, jadi cuek sudah menjadi hal biasa untuknya.

5. Capricorn

Capricorn terlalu fokus pada kenyataan dan acuh tak acuh terhadap komentar orang lain. Mereka tidak ikut menjalani hidupnya, jadi secara otomatis tak berhak mengatakan apa yang benar dan tidak untuknya.

6. Gemini

Tidak ada yang bisa mengatur Gemini kecuali dirinya sendiri. Tidak ada yang berhak menentukan apa yang harus ia lakukan dan tidak. Justru menjadi cuek adalah hal yang menyenangkan, terutama jika itu bisa membuat orang lain kesal.

7. Aries

Si keras kepala Aries secara alami bersikap cuek karena ia tahu apa yang ia mau. Kehidupannya adalah urusannya. Ia paling benci orang yang ikut campur dan sok benar, hanya dirinya yang boleh benar.

8. Taurus

Taurus cukup mudah memikirkan komentar orang lain, cuek sesekali saja. Meskipun ia cenderung keras kepala, tapi jika yang menyarankan adalah orang tercinta, ia bisa dengan mudah luluh dan mmeikirkan ulang.

9. Leo

Leo cukup mudah mempertimbangkan saran dan komentar orang lain. Ia ingin tampil baik di depan siapa saja, tapi ia juga tahu tak bisa memuaskan harapan semua orang. Ketika ia lelah dengan segala tuntutan, saat itu ia akan cuek.

10. Libra

Libra cenderung cuek dengan lingkungan sekitarnya. Ia asik sendiri dengan urusannya. Ketika sedang ingin cuek, ia bisa tak peduli dengan apa pun. Ia hanya peduli pada orang-orang yang peduli padanya.

11. Cancer

Cancer cukup cuek sebenarnya meskipun ia makhluk sensitif dan emosional. Beruntung ia punya prinsip dan keyakinan yang membantunya tetap yakin dengan keputusan pribadi. Ia tahu apa yang terbaik untuknya.

12. Pisces

Pisces ingin memastikan dirinya bisa diterima siapa saja. Ia zodiak yang fleksibel, mudah beradaptasi dan tidak cuek pada sekitarnya. Ia menjadi seseorang yang peduli dan baik hati, tapi harus hati-hati agar tak terlalu mengikuti omongan orang.

Itu dia urutan zodiak yang paling cuek.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading