Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak yang Paling Jahat, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Not all bad meaning bad but bad meaning good, you know. Dengan kata lain, tidak semua jahat berarti jahat, bisa saja jahat berarti baik, tergantung maksud dan tujuannya. Tidak ada orang yang benar-benar jahat atau buruk, karena manusia diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini dia urutan zodiak yang paling jahat, kamu nomor berapa?

1. Scorpio

Scorpio mungkin jadi zodiak paling jahat karena ia suka berbohong dan manipulatif. Ia juga tipe yang cukup egois dan gampang emosi bahkan pendendam.

2. Capricorn

Capricorn mungkin akan jadi zodiak yang jahat ketika lingkungannya buruk. Capricorn sangat mengerikan ketika marah dan dia tidak menyembunyikan hal itu.

3. Aries

Aries tipe zodiak yang tak suka kalah. Ia selalu ingin bersaing dan menjadi pemenang. Ia cukup egosentris dan ambisius, sikap dan kata-katanya seringkali pedas.

4. Virgo

Virgo suka mengkritik orang lain tapi belum tentu bisa menerima kritikan. Virgo diam-diam membenci semua orang karena tak bisa menoleransi kesalahan-kesalahan kecil dari semua orang.

5. Gemini

Gemini dianggap zodiak yang jahat karena bermuka dua. Kamu tak bisa tahu pasti isi hatinya, apakah ia punya niatan baik atau buruk.

6. Leo

Leo bisa sangat baik, tapi juga suka membicarakan keburukan orang lain berulang kali. Leo egois, keras kepala dan ingin menang sendiri, merasa dirinya paling penting.

7. Cancer

Cancer bisa sangat baik pada orang lain, tapi juga bisa sangat jelek saat membicarakan keburukan orang. Ia mudah tersinggung dan itulah yang membuatnya tak asik.

8. Sagitarius

Sagitarius tidak sepenuhnya jahat, tapi juga tidak sepenuhnya baik. Sagitarius mengurus hidupnya sendiri dan membenci orang-orang yang ikut campur hidupnya.

9. Aquarius

Aquarius cuek dan sarkastik, itu yang membuatnya dianggap jahat. Itu pembawaan alaminya, sayangnya tak semua orang bisa menerima sifatnya yang seperti itu.

10. Taurus

Taurus pendiam dan berpikiran kaku. Karena sikapnya yang terlalu serius itulah yang membuatnya kurang disukai, padahal ia tidak jahat.

11. Pisces

Susah mencari sisi jahat Pisces, kecuali dia tipe yang suka mearikan diri dari masalah. Ia sesekali saja menjengkelkan tapi tidak jahat.

12. Libra

Libra tipe yang cinta damai, sebisa mungkin tidak menimbulkan masalah. Kalau pun ia menjengkelkan, tidak banya orang bisa menilainya sebafai sosok jahat.

Itu dia sekian urutan zodiak yang paling jahat.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading