Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Paling Sopan hingga Kasar, Cek Kamu Nomor Berapa!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki preferensi tersendiri dalam mendefinisikan siapa yang baik dan buruk. Tapi kita mungkin akan lebih mudah menilai apakah seseorang sopan atau kasar. Jika dilihat dari astrologi, ini dia urutan zodiak paling sopan hingga kasar.

1. Pisces

Pisces orang paling kalem dan sopan. Orang yang lahir dengan zodiak ini secara alami tidak pecicilan, bersikap baik pada semua orang dan pada tempatnya.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang memegang tradisi dan aturan lama, tidak heran jika ia orang paling sopan dan menjaga tata krama. Ia menghormati orang yang lebih tua.

3. Libra

Libra orang yang bersikap netral, tidak suka mencari ribut dan cinta damai. Sikapnya sopan, ramah, murah senyum dan menyenangkan. Banyak yang menyukainya.

4. Cancer

Cancer adalah zodiak lainnya yang sangat sopan dan kalem. Cancer menghormati orang yang lebih tua, sesamanya dan enak diajak ngobrol apa saja.

5. Leo

Leo tahu kapan harus bersikap formal dan sopan, atau kapan bisa santai dan pecicilan. Leo orang yang mudah menyesuaikan diri, mau jadi pendiam atau ramai.

6. Scorpio

Scorpio secara alami memiliki pembawaan pendiam dan tak suka mengusik orang lain. Banyak yang menganggap sikap terkendali ini sebagai bentuk kesopanan.

7. Capricorn

Capricorn memilih kepada siapa ia bisa bersikap sopan dan penuh penghormatan. Jika seseorang bersikap kurang ajar dan menjengkelkan, ia tak tak akan sugi bersikap sopan.

8. Virgo

Virgo tahu dirinya agak spesial, ia mirip Capricorn, ia bersikap sopan kepada orang-orang yang baik saja. Jika sikap orang buruk, ia tak peduli jika mereka lebih tua.

9. Aquarius

Aquarius bersikap sopan kepada semua orang jika intuisinya positif. Terkadang Aquarius lupa harus bersikap sopan kepada bosnya karena terlalu dekat dengan bosnya.

10. Gemini

Gemini akan bersikap sopan pada mereka yang baik kepadanya atau memiliki status yang tinggi. Tapi jika ia merasa seseorang tidak tampak perlu diberi sikap sopan, ia akan acuh tak acuh.

11. Sagitarius

Sagitarius hanya akan bersikap sopan kepada orang-orang yang dianggapnya berperan penting dalam membuat hidupnya lebih baik, selebihnya, bersikap biasa saja tanpa terlalu sungkan.

12. Aries

Aries dianggap sebagai zodiak paling kasar. Bukannya ia tidak bisa bersikap sopan, hanya saja ia terlalu logis dan realistis sehingga mengesampingkan adat dan kebiasaan.

Itu dia urutan zodiak paling sopan hingga kasar.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading