Sukses

Lifestyle

Manjakan Lidah dengan Citarasa Mil’s Kitchen: Kenikmatan Rasa Modern Indonesia di Pulau Dewata

Fimela.com, Jakarta Siap untuk menjelajahi kuliner Indonesia nan penuh cerita di belakangnya yang akan membuat pengalaman bersantap kamu tidak terlupakan? Pertama kali didirikan oleh Chef Mili Hendratno, Mil’s Kitchen menghadirkan pengalaman makan makanan Indonesia yang modern. Mil’s Kitchen ingin menjadi lebih dari sekadar tujuan kuliner untuk para foodie dan khalayak umum.

Restoran ini ingin menjadi tempat di mana tamu-tamu yang datang dapat melibatkan semua indera perasa mereka sehingga pengalaman bersantap pun betul-betul mengesankan. Dengan pengalamannya menyajikan hidangan-hidangan modern di hotel-hotel bintang lima dan restoran-restoran ternama, Chef Mili adalah artisan kuliner dan juga pendongeng ulung. 

“Keinginan saya adalah agar semangat saya terhadap kuliner Indonesia dapat tercerminkan di hidangan-hidangan Mil’s Kitchen – yang mana ini melambangkan rasa cinta saya kepada makanan dan juga orang-orang,” tutur Chef Mili.  

Berawal dari rumah makan sederhana

Mil’s Kitchen pertama kali buka di Yogyakarta pada tahun 2020 di rumah Chef Mili sendiri. Awal mula restoran ini sangat sederhana – di mana ruang tamu Chef Mili disulap menjadi area makan. Kendati demikian, tim Chef Mili bertekad untuk memberikan pengalaman makanan terbaik bagi para pelanggan yang datang. 

Setahun kemudian, Chef Mili mewujudkan impiannya untuk membuka restoran dengan kapasitas yang lebih besar di Pandaga Marta A2, Sleman, Yogyakarta. Seiring berjalannya waktu, Mil's Kitchen melebarkan sayapnya dan membuka cabang di Bali pada akhir tahun 2022 – dan dengan cepat mereka menjadi destinasi makanan dan minuman di Bali dengan lokasi yang strategis di Berawa, Canggu. Chef Daniel Edward, yang namanya sudah tidak asing di antara pekerja kuliner Indonesia, turut bergabung dengan Chef Mili untuk menghadirkan keajaiban rasa Mil’s Kitchen di Pulau Dewata. 

Seiring berjalannya waktu, Mil's Kitchen melebarkan sayapnya dan membuka cabang di Bali pada akhir tahun 2022 – dan dengan cepat mereka menjadi destinasi makanan dan minuman di Bali dengan lokasi yang strategis di Berawa, Canggu. Chef Daniel Edward, yang namanya sudah tidak asing di antara pekerja kuliner Indonesia, turut bergabung dengan Chef Mili untuk menghadirkan keajaiban rasa Mil’s Kitchen di Pulau Dewata. 

Hadirnya Chef Daniel sebagai punggawa Mil’s Kitchen di Bali memastikan sentuhan modern di dalam hidangan-hidangan mereka. Chef Mili dan timnya memastikan kualitas tinggi santapan Mil’s Kitchen dan juga pelayanannya yang membuat mereka terkenal di Yogyakarta dapat terus hadir di Bali.

Ragam menu pilihan

 

Mil’s Kitchen Bali menghadirkan suasana yang hangat dengan area indoor – cocok untuk mereka yang lebih suka pendingin ruangan – dan juga outdoor yang dilengkapi dengan taman, bar, dan tempat parkir yang luas, semua ini menjamin restoran ini cocok untuk mereka yang ingin bersantai dengan teman-teman, keluarga, dan orang-orang terkasih. 

Mil’s Kitchen terkenal akan pilihan menu yang lezat, menggugah selera yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas terbaik yang datang dari petani-petani lokal dan produk-produk organik demi menjamin konsep keberlanjutan. Anda tidak akan mau melewatkan Baked Bone Marrow “SATE SAPI KECAP'' dengan Wagyu Beef Cheek, Peanut Aioli, Kecombrang (Ginger Flower), Tomato Relish, dan Grilled Sourdough. Hidangan lain yang wajib dicoba adalah Tuna Taco "GOHU IKAN GENDAR” yang terbuat dari Tuna, Salmon, Shallots, Chili, Kemangi (Lemon Basil), dan Rice Crackers. Buat kamu yang suka citarasa yang lebih kuat, silahkan santap US Beef Short Ribs Bourguignon "RAWON" dengan Braised Beef, King Oyster Mushroom, Hasselback Potato, Black Cardamom Au Jus, dan Charred Broccoli. 

Kalau sedang ingin yang manis-manis, manjakan lidah Anda dengan Cendol Panna Cotta, yang terbuat dari Young Coconut, Green Pandan Cream, Jackfruit Compote Namelaka, dan Coconut Ice Cream. 

Bukan Canggu namanya kalau tidak dilengkapi dengan koktil-koktil menawan. Minuman favorit Chef Mili's, Canggu oh Canggu, adalah kombinasi menyegarkan dari Rum, Aperol, Pineapple, Lemon Oleo, dan Lemongrass Foam. Koktil kreatif ini hanya satu dari sekian banyak minuman-minuman yang unik dan nikmat dari Mil's Kitchen Bali. 

Para puan, kalau Anda ingin menghabiskan waktu dengan teman-teman wanita, jangan lewatkan Mil’s Kitchen’s Ladies Night setiap Jumat – di mana Anda bisa menikmati makanan dan minuman mewah dengan teman-teman terdekat sembari menikmati pertunjukan musik, makanan lezat, dan diskon spesial untuk minuman-minuman tertentu. Mil’s Kitchen juga bangga menjadi restoran yang ramah bagi pecinta binatang dan hewan peliharan. 

Mil’s Kitchen Bali lebih dari sekadar restoran – kini restoran ini juga menjadi tempat top di khalayak Canggu. Dengan menu yang inovatif, atmosfer yang ramah, dan juga chef bertalenta di tangan mereka, tidak heran restoran ini kini menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi para foodie di Bali. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera datang ke Mil’s Kitchen Bali untuk pengalaman bersantap yang tidak akan terlupakan. 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading