Sukses

Lifestyle

Ini Bagian Tubuh Paling Cantik Memesona dari Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan diciptakan memiliki kelebihan dan kekurangan dalam dirinya. Meskipun tidak semua orang menarik secara fisik, tapi sebenarnya jika disikapi dengan percaya diri, kecantikan alami itu akan terpancar dengan sendirinya. Itu juga yang bisa kita lihat berdasarkan zodiak. Akan selalu ada bagian tubuh paling cantik dari setiap perempuan, jika dilihat dari zodiaknya, ini bagian tubuh paling cantik darimu.

1. ARIES

Alis. Mata perempuan Aries tajam dan dibingkai dengan indah dengan alis yang tebal, natural dan proporsional. Aries memiliki alis yang gelap sehingga membuat matanya sebagai highlight kecantikan dirinya.

2. TAURUS

Mata. Perempuan Taurus memiliki mata yang intens dan memesona. Matanya memancarkan kekuatan, keindahan, kedalaman hati dan karisma yang menakhlukkan hati. Tatatapan matanya selalu bikin orang deg-degan.

3. GEMINI

Kulit. Perempuan Gemini memiliki kulit tubuh yang sehat, kencang dan halus. Mau tone kulitnya cerah atau eksotik, banyak orang terpikat dengan kulitnya yang segar, awet muda dan halus.

4. CANCER

Hidung. Perempuan Cancer memiliki hidung mancung atau kecil proporsional dengan wajahnya yang lembut. Hidungnya juga imut-imut ketika ia tersenyum atau tertawa karena mengkerut lucu. Itulah yang memikat.

5. LEO

Rambut. Perempuan Leo memiliki rambut yang lebat, hitam dan sehat. Kepercayaan diri Leo salah satunya berasal dari rambutnya yang indah. Gaya rambutnya juga selalu menambah kecantikan yang memesona di mata banyak orang.

6. VIRGO

Bulu mata. Virgo memiliki bulu mata lentik dan lebat yang membuat matanya semakin indah dan cantik. Ia memiliki bulu mata terpanjang, penuh, dan terindah yang pernah ada.

7. LIBRA

Gigi. Libra memiliki gigi rapi, rata dan putih alami. Senyumnya sangat cantik karena giginya indah. Karena itu pula Libra juga dikenal sebagai sosok ramah dan cantik alami.

8. SCORPIO

Tangan. Perempuan Scorpio memiliki jari jemari tangan yang indah dan cantik. Banyak pria terkesan dengan tangannya yang sangat feminin, kukunya yang dirawat dengan baik dan memesona.

9. SAGITARIUS

Dagu. Perempuan Sagitarius memiliki dagu tirus sehingga memberinya kesan menarik dan feminin alami. Rahangnya membentuk dagu yang lancip sehingga makin manis ketika tersenyum.

10. CAPRICORN

Leher. Capricorn memiliki leher jenjang yang mendukung personanya yang kuat, tegas, dan dewasa. ia memiliki kesan bisa diandalkan, dipercaya dan bertanggung jawab.

11. AQUARIUS

Kaki. Kaki Aquarius cenderung jenjang dan proporsional. Ia tidak selalu memiliki tubuh tinggi, tapi bentuk kakinya selalu memsona. Aquarius juga memiliki kaki paling sehat.

12. PISCES

Bibir. Pisces memiliki bibir yang menarik hati. Mau tebal, tipis, kecil atau lebar, Pisces merawat kulit bibirnya dengan baik sehingga membuatnya cantik alami ketika tersenyum.

Itu dia bagian tubuh paling cantik dari setiap zodiak.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading