Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Kuat secara Fisik dan Mental, Tangguh Tingkat Dewa

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak orang memiliki kekuatan fisik dan mental yang seimbang. Kebanyakan orang hanya kuat di salah satunya saja. Tapi dari banyaknya orang yang kamu kenal, pasti ada beberapa yang kuat fisik dan mental. Mau kehidupan mengujinya hingga jungkir balik, dia adalah seseorang yang tangguh dan tidak karam. Mungkin saja itu dirimu sendiri. Terkadang hal ini bisa ditebak dari zodiak. Ini dia urutan zodiak paling kuat secara fisik dan mental.

1. ARIES

Aries adalah salah satu zodiak paling kuat fisik dan mental. Ia powerful dalam banyak hal, energik dan aktif secara fisik. Ia justru bosan ketika hanya berdiam diri, ia sosok yang selalu ingin menjalani hai-hari dengan produktif. Secara mental, Aries tak bisa diabaikan, ia tidak mudah menyerah, selalu tahu caranya bangkit setelah kegagalan, dan tipe yang cuek terhadap komentar buruk orang terhadapnya. Ia tak membiarkan kehidupan menjatuhkannya.

2. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang tahu bagaimana cara menikmati hidup dan membahagiakan diri sendiri. Ketika orang lain menolak dan menjauhinya, ia justru mampu menghargai dan mencintai dirinya sendiri lebih lagi. Gemini tidak tergoyahkan dengan hal-hal buruk yang terjadi padanya, ia selalu bisa mengalihkan perhatian dan kepedihan dengan hal-hal menyenangkan. Secara fisik, ia sangat aktif dan bergerak ke mana saja, secara mental ia tidak takut tantangan dan siap menghadapi cobaan.

3. LEO

Katakan saja Leo sering mengeluh, tapi sebenarnya itu hanya sebuah cara detoks dari hal-hal buruk yang terjadi padanya, setelahnya Leo akan kembali bersemangat dan ceria. Ia tidak benar-benar membenci hidupnya. Leo menikmati hidupnya yang penuh lika-liku, itu seru sekaligus menantang baginya. Ia tak yakin orang lain bisa menjalani kehidupan seperti ia menjalani kehidupannya saat ini. Untungnya ia punya kemampuan magis untuk selalu berpikir positif dan optimis.

4. SAGITARIUS

Sagitarius sangat keras kepala dan tidak akan menyerah terhadap apa pun. Ia kuat secara fisik, itu terbukti dari segala kegiatan gilanya menjelajahi berbagai tempat. Ia suka mencari pengalaman baru dan menikmati dunia. Secara mental, Sagitarius punya bekal berpikiran positif dan optimis sehingga tidak ada yang benar-benar membuatnya kesal terhadap seseorang, sesuatu atau kehidupan itu sendiri. Sagitarius menyukai hidupnya dan mensyukuri segalanya.

5. PISCES

Pisces hanya menunjukkan senyumnya di hadapan banyak orang, padahal sebenarnya ada banyak kesulitan yang telah ia alami dan lalui. Pisces perlahan tapi pasti belajar untuk bersikap dan berpikir optimis, ia belajar mengelola emosinya yang semula kekanak-kanakan dan cengeng menjadi lebih dewasa dan tegar. Pisces mengalami banyak hal dan mengatasi banyak hal. Dia tidak pernah ingin menyerah pada apa pun karena hidup sebenarnya menyuguhkan banyak kebaikan, tinggal kita mau membuka mata atau tidak.

Itu dia sekian urutan zodiak paling kuat secara fisik dan mental.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading