Sukses

Lifestyle

Sikat Elektrik Viral yang Bisa Membersihkan Lantai Efektif Tanpa Pegal

Fimela.com, Jakarta Bagi kita yang terbiasa dengan alat pembersih sikat konvensional, pasti pernah mengalami efek pegal sampai encok setelahnya. Hal itu disebabkan gerakan membersihkan dengan jongkok atau berlutut yang membuat tulang sendi kaku dan nyeri.

Namun, dengan hadirnya alat pembersih sikat elektrik, hal tersebut bisa diminimalisir. Termasuk bisa membersihkan lebih mudah dan efektif.

Salah satunya adalah sikat elektrik yang sedang viral di platform TikTok, Spin Scrubber. Alat pembersih yang dirancang khusus ini, menggunakan sikat berputar yang ditenagai oleh baterai untuk membantu membersihkan area-area rumah yang sulit dijangkau.

Cocok bagi kita yang ingin mencari cara lebih menyenangkan untuk membersihkan area rumah. Spin Scrubber juga bisa digunakan untuk membersihkan berbagai macam permukaan, seperti keramik, batu, kayu, kaca, atau bahkan karpet.

Diklaim 5 kali Lebih Efektif

Alat ini juga dilengkapi dengan beberapa jenis sikat yang bisa diganti-ganti sesuai dengan jenis permukaan yang akan dibersihkan. Dengan berbagai macam pilihan sikat, kita bisa lebih mudah membersihkan berbagai jenis permukaan dengan hasil yang maksimal.

Spin Scrubbers juga diklaim membersihkan ruangan 5 kali lebih efektif dari biasanya. Banyak pengguna TikTok yang telah membagikan video menggunakan spin scrubber dan menunjukkan keefektifkan idalam membersihkan area-area rumah yang sulit dijangkau. 

Beragam review positif mengenai spin scrubber diberikan, seperti kemampuan untuk membersihkan dengan mudah dan cepat. Dengan kemampuan putaran yang kuat, alat ini dapat membersihkan kotoran dan noda pada permukaan dengan lebih efektif dibandingkan dengan membersihkan secara manual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading