Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Watak Keras, Tangguh dan Berpendirian Kuat

Fimela.com, Jakarta Ketika mengenali seseorang, kamu pasti butuh waktu untuk yakin seperti apa orang tersebut, bagaimana sifatnya, karakternya, wataknya dan lain sebagainya. Akan selalu ada orang-orang yang kamu temui sebagai orang berwatak keras. Mereka umumnya keras kepala atau berpendirian kuat, berkemauan kuat, dan tangguh secara mental. Jika dilihat berdasarkan astrologi, ini dia sekian zodiak yang berwatak keras.

1. TAURUS

Beberapa zodiak dilahirkan memiliki watak keras, dan Taurus salah satunya yang teratas. Ia zodiak paling keras kepala, tapi karena sifat itulah ia jadi punya pendirian atas tindakannya, dan berkemauan kuat untuk mengejar atau mengusahakan apa yang dia inginkan. Taurus tidak duduk diam berpangku tangan agar bisa sukses, ia bekerja keras untuk mendapatkan apa yang menjadi tujuannya. Berkat kemauan kuat itulah, Taurus tidak mudah dipengaruhi atau dibohongi orang lain. Ia memiliki keputusan dengan pertimbangannya sendiri.

2. ARIES

Aries berada di urutan kedua sebagai zodiak berwatak keras. Ia ambisius, aktif, energik, keras kepala dan tahu apa yang ia mau. Ketika Aries memutuskan sesuatu, maka ia akan menjalani keputusan tersebut tanpa penyesalan. Bahkan jika itu membuahkan kegagalan atau kekecewaan, Aries belajar banyak dari pilihannya. Tapi justru karena itulah ia jadi belajar mandiri, berpikir logis, dan tidak suka menerima perintah dari siapa pun. Ia menunjukkan sifat rajin dan ulet dalam menghadapi rintangan.

3. SCORPIO

Scorpio menjadi salah satu zodiak yang juga memiliki watak keras. Ia keras kepala sejak dini, tak suka ketika orang lain mengatakan apa yang harus dia lakukan dan apa yang tak boleh ia lakukan. Scorpio merasa dirinya memiliki pikiran yang mandiri, bisa memutuskan apa yang baik dan buruk untuk dirinya, dan berpegang teguh pada keyakinan dan pendapat mereka, apa pun yang terjadi. Scorpio hanya bersedia adu argumen dengan orang-orang yang cerdas, yang membekali diri mereka dengan fakta dan rasionalitas sehingga bisa mengubah pandangan Scorpio.

4. CAPRICORN

Capricorn sangat disiplin, rajin, ulet dan pekerja keras. Ia juga bertanggung jawab dan keras kepala dalam artian baik. Wataknya yang keras tidak selalu merugikan untuknya, justru karena watak keras itulah ia bisa tumbuh menjadi seseorang yang dewasa, bijaksana, mampu mengendalikan diri dengan baik, berkomitmen pada apa yang sudah menjadi pilihan dan keputusannya serta dipercaya banyak orang. Capricorn adalah zodiak yang tenang tapi menyimpan banyak pemikiran yang serius, spiritual dan mendalam.

5. LEO

Jika sudah punya kemauan, akan sulit membelokkannya. Itulah karakter Leo. Leo adalah zodiak kelima yang berwatak keras. Ia penuh semangat, kreatif, ekstrovert, tidak pemalu dan menyukai segala kegiatan yang seru bersama banyak orang. Ia berpikiran terbuka tapi memiliki pakem-pakem yang tak boleh disenggol oleh orang lain. Ia menyukai tantangan, spontanitas dan semangat yang tinggi. Watak Leo yang keras tidak serta merta membuatnya menjadi pribadi yang buruk. Leo justru bisa meras percaya diri, mandiri dan produktif karena watak tersebut.

Itu dia sekian zodiak dengan watk keras. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading