Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Paling So Sweet, Sikap Manisnya Bikin Meleleh

Fimela.com, Jakarta Karakter seseorang bisa berbeda-beda jika kamu mengenal mereka lebih dalam. Ada tipe orang yang cuek, ada yang kalem, ada yang energik, ada yang humoris dan ada pula yang so sweet. Terkadang kita bisa menebak seberapa so sweet sikap seseorang dari zodiaknya. Berdasarkan astrologi, ini dia sekian urutan zodiak paling so sweet kepada semua orang. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

1. PISCES

Pisces adalah zodiak yang sangat so sweet. Ia penuh perhatian, peduli dan empati. Pisces memiliki hati yang lembut dan secara naluriah tahu apa yang dibutuhkan orang. Pisces pemaaf dan bukan pendendam. Ia orang yang akan menanyakan apakah kamu baik-baik saja, apa yang bisa ia bantu untukmu, atau datang ke tempatmu hanya untuk memberi pelukan dan bahu untuk bersandar. Ia juga suka memberi hadiah atau kado untuk membahagiakan orang lain. Ia bahagia ketika melihat orang lain bahagia.

2. CANCER

Cancer menjadi zodiak so sweet karena memiliki kasih sayang yang besar dan kepedulian yang tulus kepada semua orang. Cancer memiliki empati yang besar, sangat lembut hati, ramah, rendah hati, tidak sombong dan sederhana. Daripada menonjolkan kelebihan yang ia miliki atau pamer sesuatu yang ia punya, Cancer lebih suka mendengarkan kisah orang lain. Sulit membenci Cancer karena ia teman yang baik. Ia tidak suka mendominasi atau mencari perhatian, ia pemalu dan polos, serta penegrtian kepada orang lain.

3. LIBRA

Libra menyukai hampir semua orang, dan ia tipe orang yang tulus. Libra adalah zodiak yang so sweet karena mudah menerima perbedaan dari orang-orang di sekitarnya. Libra tidak judgmental, ia tenang, kalem dan seimbang. Ia memiliki pemikiran yang filosofis dan baik hati. Jika ada kebutuhan terkait orang-orang yang dia sayangi, Libra tipe yang mudah berkorban. Ia tidak suka melihat orang-orang yang disayanginya menderita dan bersedih hati. Ia adalah orang yang akan menyambut dengan pelukan kepada siapa pun orang yang datang kepadanya.

4. LEO

Leo adalah zodiak so sweet yang tak diragukan siapa pun, ia suka memberi kejutan, berbagi dan membahagiakan orang lain. Leo orang yang ceria dan penuh energi, akan selalu ada cerita seru yang ia bagi dan membuat suasana hangat. Ia teman menyenangkan yang dibutuhkan siapa pun. Leo juga orang yang tulus, baik hati dan suka membantu orang lain. Secara mengejutkan, sebenarnya Leo cukup perasa, ia menggunakan empati dan hatinya untuk memaknai hidup. Ia mencintai orang-orang terdekatnya dan suka membahagiakan mereka. Ia bahkan menjadi pasangan yang setia dan romantis.

5. CAPRICORN

Jika kamu mengenal Capricorn dengan baik, kamu akan tahu betapa so sweet zodiak ini. Ia mungkin bukan orang yang selalu membelikan sesuatu atau memberikan hadiah, tapi ia sangat setia dan murah hati kepada orang-orang yang ia sayangi, terutama keluarga, baik saudara, orangtua, pasangan, anak atau pun ipar. Capricorn berkorban banyak untuk orang-orang yang ia sayang. Ia bisa diandalkan dan dipercaya. Ia tak pernah membahas seberapa lelah ia mendahulukan kepentingan orang lain karena Capricorn bahagia ketika melihat orang lain bahagia.

Itu dia sekian urutan zodiak yang paling so sweet.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading