Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak yang Paling Pintar Bahasa, Cerdas Mengolah Kata

Fimela.com, Jakarta Kecerdasan seseorang bisa dibedskan menjadi tujuh tipe menurut psikolog Amerik, Howard Gardener, salah satunya adalah kecerdasan bahasa. Beberapa orang memang ditakdirkan memiliki bakat kemampuan dalam mengolah kata dan mudah memahami bahasa. Ia bahkan pintar menguasai bebragai macam bahasa. Jika coba dilihat dari zodiak, ini dia beberapa urutan zodiak yang paling pintar bahasa.

1. Gemini

Gemini adalah zodiak paling pintar bahasa karena ia sangat komunikatif, mudah menyerap ilmu, memiliki banyak perbendaharaan kata dan mampu mengungkapkan atau mengekspresikan pikiran dan perasaan lewat ucapan yang tepat, mendalam dan penuh makna. Gemini suka sekali berbicara dan bercerita. Ia mendapatkan energi tersendiri dari percakapan dengan banyak orang. Ia juga menyukai semua bahasa, karena setiap bahasa itu unik dan memiliki kesan menarik untuk dipelajari.

2. Leo

Leo tipe zodiak yang pintar bahasa karena ia menggunakan penjelasan verbal untuk banyak hal. Ia pandai mengungkapkan perasaan dan pikiran lewat kata-kata. Leo selalu tahu bagaimana mengekspresikan dirinya secara jelas dan tepat serta mampu menarik perhatian orang lain untuk mendengar dan menyimak, karena kecerdasan linguistiknya mudah dipahami. Leo juga suka sekali menghabiskan waktu untuk bercerita dan berbicara, ia bercanda dan mengomunikasikan maksudnya dengan baik.

3. Capricorn

Capricorn memiliki kemampuan bahasa yang menakjubkan. Ia cerdas dan terkendali. Ia mampu menggunakan berbagai macam kata-kata sulit yang belum tentu dipahami orang lain. Ia menggunakan bahasa sesuai konteksnya, jika formal ia akan menggunakan kata-kata baku atau sesuai EYD, jika konteksnya santai dan kasual, ia akan menggunakan bahasa yang nyaman untuk didengarkan dan bahkan gaul untuk saat itu. Capricorn sangat terbuka dengan perkembangan bahasa dan tidak menutup diri untuk belajar bahasa.

4. Aries

Aries banyak bicara dan ternyata itu menunjukkan bahwa ia zodiak yang pintar bahasa. Aries menggunakan kata-katanya untuk mengungkapkan segala sesuatu secara apa adanya, terus terang dan jelas. Aries sangat terbuka dan mengungapkan sesuatu sesuai faktanya. Aries juga mudah memahami bahasa meskipun ia bukan tipe yang suka dan serius belajar bahasa tertentu. Tapi Aries tidak memungkiri bahwa memiliki kemampuan berbagai macam bahasa bisa membuatnya keren dan tampak lebih cerdas.

5. Libra

Libra umumnya mudah memahami konteks pembicaraan ketimbang kosa kata itu sendiri. Libra seakan memiliki kemampuan mengerti apa yang dibicarakan tanpa selalu tahu setiap makna dari kata yang diucapkan seseorang. Tapi justru itulah yang unik darinya. Libra memiliki jangkauan pemahaman yang luas sehingga ia tidak kesulitan mengingat dan memahami bahasa. Libra mungkin tidak selalu baik dalam public speaking tapi ia menikmati semua bahasa di dunia karena itu menarik.

Itu dia sekian urutan zodiak yang pintar bahasa. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading