Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Tanggal 5-11 Juni 2023

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang lebih menyenangkan selain kehidupan yang indah dan berjalan lancar, tapi sayangnya tidak sepanjang waktu hidup bisa seperti itu. Terkadang kamu harus menghadapi hari-hari buruk atau minggu-minggu penuh ujian agar hidupmu berkembang. Jika coba dilihat minggu ini, diprediksi akan ada beberapa zodiak yang jalani minggu terburuk tanggal 5-11 Juni ini. Siapa sajakah mereka?

1. Taurus

Kamu lelah dengan orang-orang yang trlalu bergantung padamu minggu ini, Taurus. Tidak ada yang lebih menyebalkan selain orang yang "menggunaakanmu" sesuka hati mereka, sedangkan mereka hanya melakukan hal-hal ringan dan tanpa beban. Kamu ingin mengatakan yang sejujurnya, tapi tak punya cukup keberanian untuk mengutarakannya. Kamu ingin hubungan tetap baik-baik saja meski orang-orang ini mulai mengganggu ketenanganmu. Sepertinya sudah saatnya kamu pertimbangkan pula ketenangan hatimu, jika ingin lega, tentu perlu dikatakan sejujurnya, tapi pilh kata-kata yang lebih sopan.

2. Gemini

Gemini akan menjalani minggu ini dengan sikap serius, padahal kamu dalam posisi merasa kewalahan dengan pekerjaan dan sangat membutuhkan liburan dan istirahat. Kamu juga tidak sedang ingin diganggu siapa pun dengan masalah mereka. Kamu dalam fase benar-benar ingin melepaskan semua tanggung jawab, bahkan yang berhubungan dengan keluarga. Katakanlah kamu egois, tapi kamu memang ingin egois untuk dirimu sendiri saat ini. Jika orang lain tak bisa memahami keinginanmu, kamu ingin paling tidak mereka membiarkanmu seperti ini. Satu minggu tanpa melakukan apa-apa terdengar seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi bertahanlah dulu dengan semua kesibukan minggu ini.

3. Aries

Minggu ini kamu memulai pertengkaran dengan seseorang yang tidak kamu inginkan, hasilnya mungkin akan langsung kamu sesali, Aries. Kamu benar-benar tak ingin cari musuh, tapi pada kenyataannya banyak orang yang menguji kesabaran dan amarahmu. Kamu ingin hal-hal berjalan sesuai keinginanmu, tapi sayangnya kamu kurang bijaksana dalam menyampaikan maksudmu. Kesalahpahaman komunikasi ini wajar terjadi, tapi jangan jadikan kebiasaan. Meskipun kamu idak senang dengan perilaku orang-orang dalam hidupmu sepanjang minggu ini, jangan biarkan lepas kendali emosi.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu teburuk kali ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading