Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Kepribadian Dewasa dan Bijaksana, Paling Bisa Diandalkan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kepribadian yang dewasa dan bijaksana, dan terkadang ia tampak berbeda dari orang kebanyakan karena memiliki pembawaan yang tidak sama dengan teman-temanmu lainnya. Jika coba dilihat dari zodiaknya, kira-kira kita bisa menebak siapa saja yang memiliki kepribadian dewasa dan bijaksana. Ini dia sekian zodiak dengan kepribadian dewasa dan bijaksana.

1. Capricorn

Capricorn seringkali menjadi orang yang lebih dewasa dibanding teman-temannya. Ia punya cara berpikir yang matang, pengertian, sabar dan bijaksana bahkan sejak usianya belum remaja. Ia menunjukkan pendekatan praktis dan real, yang merupakan karakteristik 'orang tua' yang sudah memiliki banyak pengalaman hidup. Capricorn bersikap seperti itu secara alami, ia tak suka cari ribut, berpikir sederhana, metodis dan terus terang dalam menemukan solusi sebuah masalah. Ia bahkan berpikir konvensional, tak suka basa-basi dan membuang waktu.

2. Pisces

Pisces bersifat intuitif dan emosional. Ia mengandalkan kata hati untuk membuat keputusan. Pemahaman mendalam tentang tantangan atau cobaan, dan pasang surutnya kehidupan juga menjadi suatu yang dimaklumi oleh Pisces. Terkadang dibutuhkan waktu seumur hidup bagi banyak orang untuk bisa berdamai dengan masa lalu atau penyesalan, tapi Pisces bisa melakukannya dengan cepat. Ia tidak pernah membenci orang lain atau menyalahkan sesuatu, ia tahu kehidupan memang seperti itu dan ia ikhlas menerimanya. Kemampuan inilah yang membuatnya berkepribadian dewasa dan bijaksana.

3. Taurus

Taurus adalah batu yang kokoh di pingging pantai dengan ombak yang tinggi. Ia seakan sudah ditakdirkan menjadi zoduak yang berkepribadian dewasa dan bijaksana karena ia tidak suka membuang waktu untuk hal-hal yang tidak berguna sepetri bergosip dan nongkrong di luar rumah. Ia lebih suka menjalani hal-hal yang esensial dan penting saja untuk kehidupannya seperti rumah, keluarga, sahabat, pasangan dan pekerjaannya. Taurus juga pekerja keras, berpendirian kuat serta memegang tanggung jawab dengan baik. Taurus mencerminkan sosok dewasa yang patut dijadikan contoh. Karena itulah ia diandalkan dan dipercaya.

4. Scorpio

Scorpio mungkin tampak cuek dan egois dari luar, tapi sebenarnya ia memahami bagaimana kehidupan akan selalu menempatkan dirinya di atas dan di bawah. Ia hanya mengurus hidupnya sendiri dan tak membiarkan banyak orang tahu tentang bagaimana ia bertahan menjalani kehidupan pribadinya yang sulit. Scorpio seringkali menunjukkan bahwa ia memiliki pemahamanan secara mendalam dan intensitas yang mengisyaratkan bahwa ia memiliki jiwa seseorang yang tua dan bijaksana. Scorpio memiliki kemampuan untuk membaca orang dan situasi secara akurat dan mendalam.

5. Libra

Ketenangan diri Libra berasal dari sifatnya dewasa dan bijaksana. Ia tipe yang lebih suka cari jalan damai ketika ada kemungkinan perselisihan di depan mata. Ia lebih suka mengalah daripada memperdebatkan sesuatu yang mungkin tidak sepadan dengan waktu dan energinya. Meskipun ia tampak suka bersenang-senang dan santai dari luar, sebenarnya ia punya pemikiran mendalam dan serius serta memikirkan masa depan yang stabil. Libra sabar, tidak suka terburu-buru dalam membuat keputusan dan menunjukkan sikap penuh pertimbangan. Ia juga sangat sopan dan tahu batasan tata krama yang baik.

Itu dia sekian zodiak dengan kepribadian dewasa dan bijaksana. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading