Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Toxic yang Gemar Bikin Orang Lain Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Ketika dalam lingkungan kita ada seseorang yang toxic, tentu ini membuat kehidupan kita sangat tak nyaman. Seseorang yang toxic tak hanya bikin suasana sekitarnya tak nyaman saja, selebihnya ini juga rentan bikin seseorang merasa kecewa, sakit hati bahkan enggan berteman lagi dengannya. Meski sikap toxic menjadi sikap yang sangat tak baik dan dibenci orang lain, beberapa orang diketahui sebagai pribadi paling toxic. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, para astrolog percaya jika ada beberapa zodiak yang paling toxic. Mereka gemar sekali bikin orang lain sakit hati dengan sikap, perilaku pun drama yang kerap dilakukannya. Siapa zodiak paling toxic tersebut? 

Aries

Zodiak pertama yang dikenal toxic ada aries. Selain dikenal ramah dan mudah bikin orang lain terpikat, aries ternyata juga memiliki sikap toxic yang kerap bikin orang lain sakit hati. Sikap keras kepala, egois dan enggan mendengar nasehat orang lain, kerap menjerumuskannya ke hal-hal yang kurang baik. Sayang, saat ia berada di kondisi tak baik, ia kerap menyalahkan orang lain. Ia menganggap orang lain tak peduli dan perhatian padanya.

Cancer

Sering kali cancer memanfaatkan perasaannya yang sensitif untuk mengelabuhi orang lain. Sering kali ia berpura-pura merasa disakiti dan dikecewakan. Padahal, ia sendirilah yang seringkali menyakiti dan mengecewakan orang lain. Cancer juga kerap membicarakan keburukan orang lain agar orang di hadapannya, tak ada kesempatan untuk menasehati dan mengingatkannya akan kesalahan yang ia lakukan.

Gemini

Gemini termasuk zodiak paling toxic berikutnya. Mereka sangat suka membahas keburukan orang lain dan menyebar luaskannya ke siapapun. Ia bahkan tidak bisa menyaring keburukan mana yang bisa disebar luaskan dan mana yang harus ia simpan sendiri. 

Gemini sebagai salah satu zodiak yang gemar menyakiti perasaan orang lain dengan kalimat yang ia pilih dalam setiap perbincangannya. Gemini tak jarang kerap menyalahkan orang lain atas kesalahan yang ia buat. Zodiak ini bahkan tak jarang sangat drama untuk hal-hal yang biasa saja.

Leo

Pemilik zodiak ini juga termasuk zodiak yang toxic. Ia selalu ingin tahu akan kehidupan orang lain. Ia senang jika mengetahui orang lain lebih buruk darinya. Ia juga bahagia ketika mendapati dirinya sebagai pribadi yang lebih unggul dari siapapun. Sayang, saat ia mengetahui orang lain lebih sukses dan unggul darinya, ia tak segan untuk menjatuhkan orang tersebut dengan berbagai cara.

Libra

Tak hanya toxic, sebagai zodiak pengamat yang cukup licik, libra juga dikenal sebagai zodiak bermuka dua. Ia kerap mengaitkan satu masalah dengan beragam masalah lainnya. Tak jarang, ia bersikap sok bijaksana akan suatu hal. Di depan semua orang mungkin akan menilai libra sosok pendengar yang baik dan terpercaya, hanya saja, di belakang libra adalah sosok yang kurang bisa menjaga rahasia. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal toxid dan kerap bikin orang lain sakit hati. Meski para zodiak di atas dikenal toxic, mereka tetap memiliki sisi baik yang tak dimiliki oleh zodiak lainnya. Mereka juga tetap memiliki sikap yang mengagumkan, memesona dan istimewa di mata siapa saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading