Sukses

Lifestyle

5 Usaha yang Cocok untuk Zodiak Aquarius yang Unik

Fimela.com, Jakarta Menjalani bisnis sudah seharusnya cocok dengan apa yang disukai dan diminati, jangan sampai kamu hanya mementingkan profit tapi sebenarnya usaha tersebut bukan sesuatu yang tidak kamu nikmati untuk jalani. Itu juga yang prlu dilakukan zodiak Aquarius. Jika didasarkan pada kepribadian zodiak, mungkin ini usaha yang cocok untuk zodiak Aquarius.

1. Toko bunga berkonsep kedai

Aquarius menyukai ketenangan dan privasi, ia akan menikmati menjalani usaha menjual tanaman yang lengkap dengan kedai kopi kecil sederhana sehinggamemberikan kesan homey dan nyaman. Ia bisa merawat dan menjual tanamannya dengan tenang sambil menyajikan menu-menu kopi yang cocok di lidah siapa saja. Ia tidak harus terpatok pada profit yang besar selama itu hal yang ia sukai.

2. Tempat penyewaan buku atau kaset lama

Untuk Aquarius yang tidak ambisius dan cukup introvert, membuka tempat usaha penyewaan buku dan kaset lama bisa menjadi bisnis kecil yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Ia juga bisa membuka konsep perpustakan dengan menjual beberapa camilan yang cocok jadi teman baca buku, mendengarkan kaset atau nonton film.

3. Kursus atau les pelajaran

Bagi Aquarius yang menyukai bisnis kecil tapi menguntungkan sekaligus menantang secara inteletual, usaha buka les-lesan atau kursus mata pelajaran akan cocok untuknya. Usaha yang tidak butuh modal besar tapi cukup menguntungkan dan dibutuhkan banyak orang. Modal utama yang ia butuhkan adalah otak yang menguasai banyak pengetahuan.

4. Buka studio foto

Aquarius menyukai keindahan yang diabadikan dalam bentuk foto, jadi membuka kursus fotografi atau membuka studio foto untuk disewakan atau menerima permintaan foto juga cocok untuknya. Aquarius akan menikmati usaha yang tidak lekang oleh waktu ini, karena semakin lama orang semakin tertarik pada fotografi dan mengabadikan setiap momen dalam hidup mereka.

5. Buka kos-kosan

Jika punya modal besar atau si Aquarius tipe orang yang kaya raya, sebenarnya ia ingin membuka usaha yang tidak butuh dikerjakan setiap hari dan menguras energi. Buka usaha kos-kosan atau menyewakan gedung di dekat kampus atau perkantoran bisa jadi bisnis yang menjanjikan dan banyak dibutuhkan orang. Ia hanya perlu mengerjakan maintenance seperti perawatan gedung.

Ini dia sekian usaha yang cocok untuk zodiak Aquarius.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading