Sukses

Lifestyle

Memiliki Standar Tersendiri, 4 Zodiak Ini Terkenal sebagai Picky Eater

Fimela.com, Jakarta Makan adalah salah satu kebutuhan setiap orang. Dengan makan, kita akan merasa kenyang. Tidak hanya itu, ketika kita makan sesuatu yang kita sukai, pasti akan meningkat suasana hati menjadi lebih bahagia. Ada orang yang memang hobi makan. Bahkan mereka rela mencoba setiap makanan yang memiliki berbagai macam rasa dan tekstur. 

Tapi dibalik itu, ada pula tipe orang yang cenderung sangat pemilih dengan apa yang dia makan. Mereka kerap memiliki standar yang tinggi dalam pemilihan makanan. Dalam bidang astrologi, ternyata ada zodiak yang memang dikenal sangat pemilih. Melansir dari pinkvilla.com, inilah 4 zodiak yang terkenal sebagai picky eater

1. Aries

Dibalik sifatnya yang impulsif dan cenderung ingin hal yang instan, namun hal tersebut tidak berlaku saat Aries memilih makanan. Mereka akan memakan waktu yang sangat lama hanya untuk memilih apa yang akan ia santap. Aries adalah pecinta hidup sehat, maka dari itu ia sibuk memikirkan nutrisi dari makanan yang ia konsumsi.

2. Leo

Dalam hal makanan, Leo menyukai makanan yang cukup mewah dan berkelas. Mereka rela merogoh kocek untuk makan di restoran mahal karena standar pemilihan makanan yang sangat tinggi. Sebenarnya bukan hanya selera tinggi yang mereka miliki saja, namun juga karena rasa gengsi yang cukup tinggi.

Libra

Jauh berbeda dengan Leo, zodiak satu ini justru sangat menyukai makanan rumahan. Mereka hanya akan memakan makanan yang memang benar-benar ia sukai, dan rasanya tidak ingin berpindah hati. Hal ini dapat dikaitkan dengan sifatnya yang suka untuk berada di zona nyaman.

4. Sagitarius

Selera yang Sagitarius sangat tinggi, bahkan mengalahkan Leo. Jiwa petualang yang mereka miliki membawa mereka untuk mencoba berbagai makanan eksotis yang memiliki cita rasa khas dan unik. Tidak hanya menikmati makanannya saja, mereka akan mencari tahu sedalam-dalamnya tentang bahan apa yang dipakai.

Itu dia keempat zodiak yang paling sulit untuk memilih makanan. Wah, jika memiliki teman seperti ini, rasanya sulit ya untuk mengikuti seleranya. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading