Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Orang yang Berkepribadian Misterius

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kesan diri misterius dibandingkan orang lain. Kamu mungkin pernah menemuinya, mengenalnya atau bahkan dirimu sendiri yang sering dikatakan orang-orang berkepribadian misterius? Orang-orang misterius seringkali menunjukkan sikap yang berbeda dibandingkan orang pada umumnya. Ini sekian tanda jika kamu berkepribadian misterius.

1. Pendiam dan tertutup

Orang-orang misterius menujukkan tanda-tanda umum pendiam, penyendiri dan tertutup. Sekilas saja berinteraksi dengan orang ini, kamu sudah bisa menarik kesimpulan bahwa ia misterius. Orang-orang yang cenderung pemalu juga sering disalahpahami sebagai orang yang misterius, padahal terkadang ia butuh waktu untuk menyesuaikan diri dan bersikap terbuka. Berbeda dengan orang misterius, ia secara alami pendiam tapi tidak tampak pemalu. Ia percaya diri dan secara sadar tidak banyak bicara.

2. Merasa lebih baik saat sendiri

Orang yang berkepribadian misterius juga merasa lebih nyaman saat ia sendirian. Ia merasa lebih leluasa ketika tidak ada orang yang memerhatikannya, ia juga bisa lebih bebas menjadi dirinya sendiri. Bukan berarti ia bermuka dua, ia hanya merasa lebih lega dan energinya tidak terkuras seperti ketika dikelilingi banyak orang. Banyak orang misterius cenderung memiliki sifat introvert karena merasakan hal ini. Tapi tentu tidak semua orang misterius sangat menutup diri.

3. Pintar menjaga rahasia

Salah satu keuntungan menjadi orang misterius adalah pandai menyimpan rahasia, kamu jadi sosok yang sangat dihargai orang lain karena tidak suka mengumbar sesuatu yang seharusnya tidak dibagi ke banyak orang. Hanya orang-orang terdekat seperti keluarga dan sahabat yang tahu sisi lain dari kehidupan pribadimu. Sebagian besar mereka tidak terlalu tahu detail hidupmu karena kamu menjaga hal itu untuk dirimu sendiri.

4. Pengamat yang baik dan analitis

Karena tidak banyak bicara, orang misterius cenderung menghabiskan waktunya untuk mengamati, melihat, menyimak dan mendengarkan. Ia menyerap banyak pengetahuan, informasi dan bahkan rumor-rumos sensitif mengenai banyak orang. Ia juga membuat penilaian dan opini tersendiri di dalam kepalanya meski jarang diungkapkan, karena itulah orang misterius cenderung berhati-hati saat bicara dan bersikap.

5. Lebih cerdas dari yang orang kira

Hanya karena tidak banyak bicara bukan berarti orang misterius tak tahu apa-apa. Justru sebaliknya, orang berkepribadian misterius biasanya sangat cerdas dan mengetahui banyak hal. Ia hanya tidak tertarik mengungkapkan perasaan dan berbagi isi kepalanya. Ia tipe pemikir dan mampu menyeimbangkan antara pikiran dan mulut. Terkadang ia hanya menunjukkan tersenyum kecil saat orang lain mengira ia tak tahu.

Itu dia sekian tanda jika kamu berkepribadian misterius, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading