Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bermulut Pedas Tapi Berhati Lembut Penuh Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing. Ada orang–orang yang sikapnya sangat baik, ramah dan setiap perkataannya menyenangkan untuk didengar. Tapi, tak sedikit orang yang sikap dan setiap perkataannya kasar pun pedas. Meski begitu, orang dengan ucapan kasar belum tentu karakternya buruk atau sering menyakitkan. 

Beberapa orang yang suka berkata kasar, justru memiliki hati yang lembut dan penuh kasih sayang. Contohnya beberapa zodiak berikut ini. Untuk yang baru mengenal zodiak ini, umumnya mereka mengira para pemilik zodiak ini jahat dan tidak bisa jadi teman yang baik. Tapi, setelah mereka mengenal dengan baik para zodiak ini, mereka akan mengakui bahwa para pemilik zodiak ini memiliki karakter yang sangat baik. Siapa saja zodiak tersebut?

Virgo

Virgo adalah zodiak pertama yang bermulut pedas namun berhati lembut. Di balik perkataannya yang ceplas-ceplos, mudah mengkritik dan menasehati orang lain dengan kata-kata kasarnya, virgo adalah pribadi yang berhati penuh cinta. Ia hanya akan bermulut pedas dan sarkas pada orang-orang yang dicintainya. Ini dilakukannya karena ia sangat peduli dan ingin yang terbaik untuk orang-orang yang dicintainya.

Libra

Di balik sikapnya yang penuh kharisma dan pesona, saat dihadapkan pada masalah libra kerap berkata kasar. Ia rentan berlumut pedas dalam menasehati dan mengingatkan orang tercintanya. Meski begitu, cinta dan kasih sayang libra sangatlah tulus. Hatinya lembut dan penuh cinta yang mendalam. Kasar dan keras hanya berlaku pada setiap ucapan libra. Hal ini tak berlaku pada perilakunya.

Leo

Leo termasuk zodiak yang bermulut pedas dan suka berkomentar sinis pada orang lain. Meski begitu, hatinya sangat lembut. Apa yang ia katakan, sema-mata untuk memberikan kritikan dan motivasi yang membangun. Leo adalah tipe zodiak yang hanya kasar di mulut saja. Hatinya sangat lembut dan penuh cinta.

Cancer

Cancer juga sebagai salah satu zodiak yang bermulut pedas namun berhati lembut. Saat berbicara dengan orang lain, cancer kerap tak berpikir dampak dari apa yang ia katakan. Cancer sangat jujur dan blak-blakan dalam mengkritik orang lain. Kritikan ini sifatnya membangun dan memberi inspirasi agar orang yang dikritik menjadi pribadi yang lebih baik.

Aries

Zodiak selanjutnya yang bermulut pedas namun berhati lembut penuh cinta ada aries. Pemilik zodiak ini sangat terang-terangan dalam mengkritik, merendahkan dan menilai buruk orang lain. Ia juga sangat terang-terangan dalam membuka kesalahan orang lain terhadapnya. Aries adalah tipe zodiak yang sangat mudah marah serta emosi. Meski begitu, mereka sangat mudah memaafkan dan akan segera melupakan apa yang telah terjadi. Aries juga akan segera menyadari perkataannya jika hal itu menyakiti orang lain. 

Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Dari para zodiak ini kita akan tahu bahwa seseorang yang blak-blakan dan pedas kata-katanya, belum tentu sikap dan perilakunya juga pedas. Beberapa dari mereka justru memiliki perasaan lembut, penuh cinta dan murah akan kata maaf. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading