Sukses

Lifestyle

5 Usaha yang Cocok untuk Zodiak Gemini yang Ekstrovert

Fimela.com, Jakarta Zodiak Gemini mungkin akan mudah memulai usaha dalam bidang apa pun karena ia punya bekal kepribadian ekstrovert dan komunikatif sehingga lebih mudah baginya mengembangkan usaha. Selama ia menyukai hal yang ia kerjakan, semua bidang usaha memungkinkan untuk sukses.

1. Tempat makan

Gemini yang suka makan pasti tertarik pada usaha kuliner atau F&B. Ia akan mencari jenis makanan apa yang banyak disukai orang, terutama anak muda, dan selalu membuat inovasi agar apa yang ia jual tetap menarik dan tidak ketinggalan zaman.

2. Event Organizer

Gemini sangat cocok menjalani usaha event organizer karena ia tipe orang yang menyukai pesta, suka bertemu banyak orang, dan perayaan. Ia akan berusaha mewujudkan acara impian kliennya dengan kemampuan komunikatifnya yang bagus dan pendekatannya yang sangat ramah.

3. Kursus bernyanyi

Jika Gemini memiliki bakat bernyanyi, ia bisa menggunakan bakatnya sebagai modal membuka les atau tempat kursus bernyanyi untuk semua usia. Ia juga bisa mengajak beberapa rekan untuk ikut serta menjadi tenaga pengajar agar usahanya lebih menari minat.

4. Jasa tour travel

Gemini yang menyukai petualangan dan berkumpul banyak orang juga bisa mengambil kesempatan membuka agen perjalanan ke beberapa tepat wisata di kota atau provinsi tempat tinggalnya. Ia perlu menggunakan banyak kenalan dan koneksinya untuk menguatkan usahanya ini.

5. Konsultasi public relations

Gemini cocok membuka kursus atau konsultasi tentang humas atau public relation. Bagaimana membangun relasi, koneksi atau memperluas interaksi sosial dengan orang-orang yang diinginkan. Ia bisa mengajarkan bagaimana berkomunikasi yang tepat dengan orang-orang tertentu. Gemini juga cocok menjalani usaha dalam bidang pemasaran/marketing.

Itu dia sekian usaha yang cocok untuk zodiak Gemini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading