Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Suka Ingkar Janji, Sosoknya Sering Bikin Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang suka ingkar janji, tak hanya bikin orang lain tak nyaman dan minim rasa percaya. Tapi juga kerap bikin orang lain sakit hati. Ini juga bikin orang lain hilang respect terhadapnya. 

Mengutip dari laman yourtango.com, astrolog mengungkapkan jika beberapa zodiak yang dikenal suka ingkar janji. Parahnya, ketika ingkar janji para pemilik zodiak ini tak pernah merasa bersalah. Mereka juga jarang menyesali perbuatannya. Tak heran, jika sangat sulit bagi orang lain untuk percaya sepenuhnya ke para pemilik zodiak ini. Siapa saja mereka?

Aries

Aries adalah zodiak pertama yang suka ingkar janji. Mereka sering lupa pada janji-janji yang telah dibuatnya. Mereka bahkan tak pernah merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya. Aries yang menyukai kebebasan, tak pernah khawatir jika sikapnya sering menyakiti perasaan orang lain.

Libra

Mereka yang berzodiak libra sebenarnya tak pernah mau ingkar janji dalam hidupnya. Namun ada saat di mana libra harus mengingkari janjinya. Dan saat ini ternyata sangat sering terjadi dalam hidupnya, hingga membuat dicap suka ingkar janji. Meski suka ingkar janji dan bikin orang lain sakit hati, libra mencoba sekeras mungkin untuk meminta maaf secara tulus setelah mengingkari janjinya. 

Pisces

Pisces sering melupakan janjinya pada orang lain yang dianggap tak begitu penting dalam hidupnya. Ia bahkan melakukannya berulang kali. Sikapnya ini, rentan membuatnya sulit dipercaya. Ia yang terlihat tenang dan kalem karena telah mengingkari janjinya, justru menyakiti hati banyak orang di sekitarnya.

Sagitarius

Aktivitasnya yang padat dan masalah yang silih berganti datang di hidup sagitarius, membuatnya suka ingkar janji. Bukan karena ia sengaja melupakan janjinya, tapi keadaan yang menuntutnya untuk melupakan setiap janjinya. Hingga akhirnya, banyak orang merasa terbohongi dan tersakiti akan hal ini.

Aquarius

Aquarius adalah tipe pribadi yang cuek dan tak begitu peduli dengan orang lain. Pun saat ia membuat janji. Aquarius kerap melupakan janji tersebut atau bahkan sengaja untuk pura-pura lupa. Saat orang lain tersakiti dan kecewa karena sikapnya, ia bahkan tak peduli. Ia justru lebih suka menghindar dan seolah tak ada urusan lagi. 

Dari beberapa zodiak yang suka ingkar janji tersebut, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Tak baik sering-sering ingkar janji. Selain bikin orang lain kecewa dan sakit hati, ini juga bikin orang lain hilang rasa percaya kepadamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading