Sukses

Lifestyle

5 Permainan yang Bisa Digunakan saat Outing

Fimela.com, Jakarta Outing merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan di luar ruangan maupun perjalanan oleh sekelompok orang, biasanya outing dilakukan oleh banyak keluarga, teman, bahkan rekan kerja. Ini sering dimainkan untuk berekreasi maupun mempererat hubungan antara anggota kelompok. 

Tentu outing menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan dan seru untuk dimainkan bersama teman, ini juga sering melibatkan berbagai aktivitas fisik saat piknik seperti bermain game, olahraga, mendaki, atau mengunjungi banyak tempat wisata. 

Tujuan lain dari melakukan outing sendiri adalah menghabiskan banyak waktu bersama serta menghilangkan kejenuhan serta dapat mempererat ikatan sosial maupun meningkatkan kerjasama antaraanggota kelompok. Ini dia beberapa permainan yang dapat dilakukan saat outing:

1. Kasti

Permainan kasti adalah permainan bola yang melibatkan dua tim. Setiap tim bergantian melemparkan bola dan mencoba mencetak poin dengan menjalankan pemain lawan atau menerima lemparan bola.

2. Tarik tambang

Bagi peserta menjadi dua tim dan berdiri di sisi yang berlawanan dari tali. Setiap tim berusaha menarik tali ke arah mereka untuk mencoba menarik tim lawan melewati garis yang ditentukan.

3. Estafet

Siapkan beberapa stasiun di sekitar area outing dan buat tim yang harus berlari secara bergantian dari satu stasiun ke stasiun berikutnya sambil menyelesaikan tugas atau tantangan tertentu.

4. Permainan air

Jika outing Anda di pantai atau kolam renang, mainkan permainan air seperti bola air, lomba renang, atau permainan tangkap bola dalam air.

5. Permainan Kebersamaan

Ada juga banyak permainan kebersamaan yang bisa dimainkan, seperti permainan kata-kata, teka-teki, atau permainan kartu sederhana seperti Uno atau Kartu Menggambar.

Nah, itulah beberapa permainan yang dapat dilakukan saat outing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading