Sukses

Lifestyle

5 Usaha yang Cocok untuk Zodiak Pisces yang Artistik

Fimela.com, Jakarta Memulai usaha atau bisnis memang sudah seharusnya diawali dengan niat yang serius serta memilih bidang yang dikuasai atau paling tidak dicintai. Karena dengan begitu kita bisa mengerahkan energi dan waktu secara totalitas demi berkembangnya usaha yang tengah dibangun. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, tentu setiap zodiak memiliki preferensi memulai usaha yang berbeda-beda, termasuk Pisces. Jika mencari usaha yang cocok untuk zodiak Pisces, ini dia beberapa yang bagus untuknya.

1. Kedai teh

Pisces yang tenang, kalem, imajinatif, artistik dan intuitif akan cocok membuka usaha kedai teh untuk para pecinta teh bisa bersantai sambil ngobrol dengan orang-orang tercinta. Ia sendiri akan menikmati suasana relaksasi yang diciptakan kedainya sembari meraup profit yang lumayan menjanjikan dari seduhan kopi estetik.

2. Karaoke

Tempat karaoke tidak selalu memberi kesan negatif, tapi juga bisa positif. Pisces yang menghargai seni dan bakat bernyanyi setiap orang akan mengerti kebutuhan orang untuk menyalurkan keterampilan. Sembari menikmati lagu-lagu dari banyak musisi, ia juga bisa menyediakan ruang bagi mereka yang ingin mengungkapkan perasaan serta bakat terpendamnya.

3. Pesanan kue

Pisces yang hobi memasak atau membuat kue bisa memanfaatkan keterampilan yang ia miliki dalam bidang kuliner untuk dibagikan ke banyak orang. Misalnya saja ia jago membuat kue kering, ia bisa menerima pesanan kue kering setiap Hari Raya Lebaran dan Natal dengan berbagai macam variasi kue kering yang manis, lembut dan cantik. Usaha ini bisa sangat menguntungkan dan punya pasar yang luas.

4. Sanggar tari

Pisces yang mencintai kesenian nusantara akan cocok memulai usaha yang berhubungan dengan kebudayaan, musik dan kesenian tradisional. Ia bisa menjadikan dirinya sendiri pengajar, atau menggandeng beberapa rekan atau teman yang jago menari dan bermusik untuk ikut ke dalam sanggar tarinya. Cara ini sekalian melestarikan warisan kesenian bangsa.

5. Dekorasi acara

Pisces menyukai perayaan, kebahagiaan dan acara syukuran. Membuka usaha terima jasa dekorasi acara akan cocok untuknya. Pisces akan menggunakan selera artistiknya untuk menghias acara semenarik mungkin sesuai keinginan kliennya. Misalnya dekorasi untuk acara pernikahan, ulang tahun, baby shower, sunatan, syukuran, pembukaan gerai, dan lain sebagainya. Usaha dekorasi sangat menguntungkan.

Itu dia sekian usaha yang cocok untuk zodiak Pisces.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading