Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Sulit Dinasehati, Pribadinya Keras Kepala dan Ngeyel

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, kita akan menemukan banyak karakter di sekitar kita. Ada orang-orang yang sabar dan penuh pengertian. Ada orang yang penuh kasih sayang, memahami orang lain dengan baik dan terbuka. Namun, tidak sedikit orang yang sangat keras kelapa, dan ngeyel. Beberapa orang bahkan anti dinasehati oleh orang lain.

Mengutip dari laman astrotalk.com, sikap keras kepala seseorang bisa terlihat dari zodiaknya. Beberapa zodiak dikenal sangat keras kepala, ngeyel dan anti dinasehati. Mereka juga tidak bisa menerima adanya kritikan yang membangun dari sekitar. Siapa saja mereka?

Taurus

Taurus selama ini dikenal sebagai pribadi yang tulus dan penuh kasih sayang. Sayangnya, mereka cukup anti dinasehati. Mereka adalah pribadi yang keras kepala dan ngeyel dengan keputusannya. Mereka suka membantah orang lain. Terlebih, jika hal ini berhubungan dengan kisah asmaranya.

Aries

Pemilik zodiak ini tak hanya keras kepala dan ngeyel. Sebagian dari mereka sangat egois dengan keputusannya sendiri. Aries termausk zodiak yang tak mau percaya ke orang lain begitu saja. Karakternya yang bebas, menjadikannya anti pada aturan pun nasehat. Selama ia nyaman dan bahagia dengan apa yang dilakukannya, ia tak akan peduli jika hal tersebut diterima orang lain atau tidak.

Aquarius

Zodiak berikut yang anti dinasehati ada aquarius. Pemilik zodiak ini begitu tegas dalam mempertahankan setiap pendapatnya. Pribadinya yang tertutup dan tak banyak bersosialisasi dengan orang lain, membuatnya cukup anti dinasehati. Mereka seolah mengikuti kata hatinya walau hal tersebut terkadang tidak bisa dibenarkan.  Aquarius akan semakin anti pada nasehat orang lain yang dianggap remeh dan tak begitu penting baginya. 

Virgo

Apa yang dikatakan virgo harus diikuti atau dituruti orang lain. Namun sayangnya, ia tak mau mengikuti, menuruti atau sekedar mendengar nasehat orang lain. Virgo termasuk zodiak yang sering kali merasa paling benar dan baik. Ia termasuk zodiak yang paling ngeyel. Ia termasuk salah satu zodiak yang juga keras hati menerima kritik maupun saran membangun dari orang lain.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn sering melanggar aturan dan norma yang berlaku di sekitarnya. Pemilik zodiak ini punya kebiasaan suka membantah orang lain, keras kepala dan suka ngeyel. Mereka bahkan anti pada kritik dan saran membangun. Tak jarang, mereka akan marah dan tak mau lagi kenal dengan orang yang telah mengkritiknya walau hal itu dilakukan dengan tujuan baik. 

Nah, itulah sekian zodiak yang anti dinasehati karena karakternya yang memang keras kepala dan suka ngeyel. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading