Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Kalem dan Anteng, Kamu Urutan Berapa?

Fimela.com, Jakarta Rasanya menyenangkan jika kita berada di deat orang yang kalem dan anteng, bawaannya pasti jadi adem. Hidup rasanya juga lebih slow dan tenang. Berbeda dengan orang yang punya pembawaan diri ekpresif, ambisius dan energi, pasti bawaannya penuh semangat, serba cepat dan bahkan terburu-buru. Terkadang kita bisa menebak siapa saja orang yang kalem dari zodiaknya. Berdasarkan astrologi, ini urutan zodiak yang paling kalem dan anteng.

1. Pisces

Pisces adalah orang yang paling kalem dan anteng karena tidak gampang marah. Kesabaran dan empatinya sangat tinggi terhadap orang lain. Ia tak suka konfrontasi atau memulai pertengkaran, bersikap baik dan pemaaf.

2. Cancer

Cancer jadi zodiak kedua yang paling kalem dan anteng karena kasih sayang dan kepedulian yang besar terhadap orang lain. Ia juga punya perasaan yang sensitif, sabar, pengertian, dan punya empati tinggi terhadap orang lain.

3. Libra

Libra adalah orang yang kalem karena menjaga hubungan harmonis dengan siapa saja. Ia cenderung akur dan toleran. Libra cinta perdamaian, sebisa mungkin menghindari konflik dengan bersikap netral dan diplomatis.

4. Taurus

Taurus adalah sosok yang dewasa dan elegan, ia tak suka terlihat sembrono dan terburu-buru dalam melakukan sesuatu. Ia berusaha bersikap kalem dan anteng di segala suasana, karena dengan begitu ia terlihat berkelas.

5. Aquarius

Aquarius cenderung kalem dan anteng karena toleran dan berpikiran terbuka, bukan karena kesabarannya yang tinggi. Ia menolak terlibat konflik. Ia menjaga hidupnya tetap zen dengan hal-hal sederhana dan realistis.

6. Virgo

Virgo orang yang nalaitis dan teliti terhadap sebuah kesalahan, tapi itu tidak membuatnya kehilangan akal sehat dan marag-marah. Ia menanggapi segala sesuatu dengan pemikiran matang, dewasa dan elegan.

7. Capricorn

Capricorn cukup jauh dari kesan kalem karena ia bisa hilang kesabaran jika segala sesuatunya tidak dikerjakan dengan cepat dan cekatan. Ia suka melihat orang yang kalem, tapi dirinya sendiri orang yang tegas dan lugas.

8. Sagitarius

Kalem dan anteng adalah hal yang bisa dirasakan Sagitarius di kala tertentu, misalnya menemukan ketenangan di alam atau meditasi di ruangan. Selain itu, ia memiliki pembawaan aktif, energik dan ceria.

9. Scorpio

Scorpio hanya akan bersikap kalem dan tenang ketika berada di lingkungan baru dan di depan orang-orang yang tak dikenalnya secara dekat. Ia hanya ingin mengamati dan mengevaluasi seperti apa ia harus bersikap.

10. Aries

Susah mengatakan Aries adalah zodiak yang kalem dan anteng karena dia sangat energik, ambisius, aktif dan banyak bicara. Semangatnya membeludak dan ekspresif dalam menunjukkan pikiran dan perasaan.

11. Gemini

Gemini bersikap kalem di waktu tertentu saja, misalnya dalam acara yang sangat formal dan menuntutnya untuk tidak banyak bicara atau bertingkah, yang mana bukan acara yang bakal dia sukai.

12. Leo

Leo bukan zodiak yang kalem dan anteng, berdiam diri membuatnya bosan. Ia orang yang ekstrovert, aktif, tak bisa diam, suka keramaian, suka berbicara, berbagi dan mencintai interaksi sosial yang melibatkan banyak orang.

Itu dia urutan zodiak paling kalem dan anteng. Kamu urutan ke berapa, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading