Sukses

Lifestyle

Cuma di Eureka Fest 2023, Para Remaja Bisa Bebas Berekspresi Sepuasnya Sekaligus Having Fun Bareng Bestie

Fimela.com, Jakarta Sebagai remaja, pastinya kamu memiliki keinginan untuk menggambarkan diri sebebas dan semenarik mungkin, bukan? Hal tersebut sebenarnya wajar-wajar saja, apalagi masa remaja merupakan masa di mana banyak transisi yang terjadi. Akan tetapi, terkadang mengekspresikan diri sendiri ternyata nggak semudah yang dibayangkan. Terlebih lagi jika nggak ada dukungan dari orang-orang di sekitar.

Eits, tenang dulu, karena kamu masih bisa menyalurkan aspirasi atau harapan yang dimiliki lewat Eureka Fest 2023. Festival yang diadakan oleh Emina ini memang dibuat khusus untuk para remaja. Tujuannya adalah agar mereka bisa keluar dari tekanan sehari-hari, bersantai sejenak, dan memecahkan berbagai penghalang untuk bisa menjadi diri sendiri dengan cara yang sekeren mungkin. 

Festival ini nantinya akan berlangsung di Senayan Park, Jakarta Pusat selama 3 hari, yaitu pada tanggal 23-25 Juni 2023. Kamu pun juga bisa mengajak para besties biar semakin ramai dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Lalu, apa saja sih keseruan yang ada di dalamnya?

Ada Berbagai Aktivitas Seru yang Bisa Dicoba, Lho!

Eureka Fest 2023 dari Emina ini bukan cuma festival biasa, ya. Sebab, dengan mengikuti festival ini, kamu dan bestie jadi bisa mengeksplorasi berbagai keautentikan yang ada pada diri masing-masing. Apalagi di sini juga terdapat berbagai aktivitas menarik yang dapat membantu mewujudkan keinginan tersebut. Misalnya saja seperti menemukan Logo EminAuteentic di zona Center Zone, berfoto secara instagramable di zona True Matte Bestie, membuat authentic avatar di zona Glossy Stain, bermain game di bawah sinar matahari di zona Pasukan Sunscreen, melakukan konsultasi di Ms. Pimple 991, dan bermain virtual quiz serta mendapatkan Unique 3D Digital Printing Product di zona Bright Stuff Bestie.

Dimeriahkan Oleh Sederet Special Performances 

Menariknya lagi, Eureka Fest 2023 juga akan dimeriahkan oleh sederet special performances dari penyanyi muda dan berbakat Indonesia. Di antaranya adalah Yura Yunita, Reality Club, TBA (former CJR), Un1ty, Naura Neona, Voice of Bacheprot, V1rst, dan GAC. Untuk kamu yang merupakan Gen Z, pasti sudah nggak asing lagi bukan dengan nama-nama tersebut?

Oiya, di sini juga akan hadir beberapa public figure yang pastinya nggak kalah keren. Tahu nggak siapa saja mereka? Yup, mereka adalah Tasya Farasya, Tsana Rintik Sendu, Bunga Youngest Medalist Asian Games, Eva Alicia, dan Peachy Liv. Duh, jadi nggak sabar pengin ikut festivalnya segera.

Gimana Sih Cara Mendapatkan Tiketnya?

Kalau sudah tertarik untuk ikut festivalnya, terus gimana cara mendapatkan tiketnya? Tenang, untuk mendapatkan tiketnya ternyata gampang banget kok. Kamu cuma perlu klik saja di sini, dan beli tiket yang sesuai dengan yang diinginkan.

Adapun tiket untuk Eureka Fest 2023 dibagi menjadi dua harga. Untuk yang ingin menghadiri festival selama 1 hari saja, kamu bisa membeli tiketnya seharga Rp20 ribu. Sementara harga tiket selama 3 hari berturut-turut cuma sebesar Rp50 ribu saja. Kurang murah apalagi coba?

Yuk, beli tiket Eureka Fest 2023 sekarang juga dan sampai ketemu nanti, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading