Sukses

Lifestyle

Nikmati Sensasi Libur Musim Panas dengan Hiburan yang Menarik

Fimela.com, Jakarta Liburan sebentar lagi, apakah kamu sudah menyiapkan rencana liburan. Momen liburan tak hanya bisa menjadi refreshing bagi anak. Orangtua pun pasti menikmatinya, karena bisa melakukan quality time setelah sibuk dengan kesibukan masing-masing.

Kali ini Central Park dan Neo Soho Mall mengajakmu untuk liburan bersama. Dengan tema Summer Vibes mengajakmu untuk belanja dengan penawaran khusus hingga hiburan berbeda yang siap mewarnai sepanjang bulan Juni hingga Juli  ini. Mulai dari tanggal 21 Mei sampai 23 Juli 2023, suasana seru yang menyenangkan dapat dirasakan di  Central Park dan Neo Soho Mall. 

“Summer Vibes tahun ini kami akan kembali membawa keceriaan dan beragam aktivitas di Central Park  dan Neo Soho Mall! Bukan hanya beragam event dan juga program belanja yang menarik tetapi Central Park  dan Neo Soho Mall akan memberikan pengalaman yang berkesan dan juga menjadi kenangan manis untuk  para pengunjung dalam menghabiskan waktu liburnya. Bertemakan Summer Vibes dengan dekorasi dan  juga kegiatan untuk melengkapi segala kebutuhan rumah tangga sampai dengan fashion dan kuliner.”, ujar  Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marketing Communication & Relation General Manager Central Park  dan Neo Soho Mall. 

Beragam Keseruan di Summer Vibes

Summer Vibes tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena Central Park dan Neo  Soho menyelenggarakan event-event seru dan menghibur dalam memeriahkan libur anak sekolah seperti  Wonder Of Play Disney 100, Summer Funanimals, Toy Fanatic Vol. V, Summer Sound sampai dengan  Main – Main Pop Up Market dan juga Summer Sale . Harapannya, kesemua program dan kegiatan Summer  Vibes ini akan menghibur dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para pengunjung Central Park dan  Neo Soho Mall yang ingin mendapatkan momen bersuka cita hingga mencari berbagai perlengkapan  kebutuhan. 

Apa saja yang bisa kamu saksikan di Summer Vibes kali ini? Cek di bawah ini.

SUMMER SOUND 

(27 May – 4 Juni 2023) 

Sunshine and sound all summer long! Central Park siap untuk meramaikan keseruan musim panas yang ceria  ini dengan hadirnya Summer Sound di setiap hari Sabtu dan Minggu mulai dari tanggal 27 May sampai  degan 4 Juni 2023. Beragam band kenamaan seperti Soulful, 2 Lampu Neon dan lainnya akan menghibur para  pengunjung Central Park Mall di area Tribeca Park menghabiskan waktu di akhir pekan di lengkapi oleh  jajanan dari pop up market yang tersedia di area tersebut. 

MAIN – MAIN POP UP MARKET VOL.2 

(7 – 18 Juni 2023) 

Main – Main Pop Up Market is back! Event yang ditunggu – tunggu selama libur musim panas ini kembali hadir  untuk memeriahkan hangatnya rangkaian event Summer Vibes di Tribeca Park, Central Park Mall.  Kolaborasi dengan Kokken, Main – Main Pop Up Market Vol.2 diselenggarakan untuk yang kedua kalinya  selama 1 minggu di tanggal 7 sampai dengan 18 Juni 2023. Lebih dari 20 tenant, Main – Main Pop Up  Market Vol.2 akan menjajakan makanan dan minuman kekinian menyegarkan yang siap di santap bersama  dengan keluarga dan juga kerabat tersayang.

SUMMER FUNIMALS 

(7 – 18 Juli 2023) 

Kabar baik bagi para pecinta hewan! Mulai tanggal 7 sampai dengan 18 Juli 2023, area Tribeca Park akan  dipenuhi oleh hewan- hewan yang pintar, lucu dan menggemaskan. Para pengunjung berkesempatan untuk  melihat dan menunggangi kuda yang cantik dan juga memberi makan domba yang menggemaskan di Tribeca  Park, fun photo booth dan juga menyaksikan bird show dengan para burung kakak tua dan juga reptile yang  dihadirkan di event tersebut. Jangan lewatkan kesempatan ini dan ajak para buah hati menghabiskan libur  sekolahnya di Central Park Mall. 

DISNEY THE WONDER OF PLAY  

(16 Juni – 9 Juli 2023) 

Momentum liburan sekolah juga akan semakin ramai dengan hadirnya karakter favorite anak – anak dan juga  dewasa yaitu Disney’s Family! Mickey & Minnie Mouse, Toy Story, Disney Princess, The Cars, Star Wars dan masih banyak yang lainnya akan berkumpul semua untuk merayakan hari jadi Disney yang ke – 100 di  area Laguna Atrium, Central Park Mall mulai dari 16 Juni sampai dengan 9 Juli 2023. Kastil megah khas  Disney dengan ornament Mickey Mouse di dalamnya akan menjulang tinggi dan menjadi lokasi yang paling  strategis untuk para pengunjung berfoto dan juga menikmati beragam kegiatan yang tersedia di event Disney  The Wonder Play seperti Meet and Greet, Mini Van dan Container Area.  

TOY FANATIC VOL. V 

(25 – 28 Juni 2023) 

Mengisi masa liburan anak sekolah, selain di Central Park, event di Neo Soho pun tidak kalah menarik. Toy  Fanatic Vol. V akan menghadirkan beragam mainan dari collectible di area L3A Neo Soho Mall. Mulai dari  tanggal 25 – 28 Juni 2023, para kolektor karakter dapat menemukan mainan limited edition di acara  tersebut. 

Jadi, jangan sampai terlewat ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading