Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Garang yang Sebaiknya Tidak Kamu Ajak Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang sebaiknya tidak kamu konfrontasi atau ajak bertengkar, karena seringkali mereka akan menunjukkan reaksi sengit sehingga kamu akan menyesal telah membuatnya marah. Terkadang kita bisa menebak seperti apa sikap seseorang ketika ada orang yang membuatnya marah atau mengajak bertengkar. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak garang yang sebaiknya tidak diajak bertengkar.

1. Scorpio

Salah satu alasan sebaiknya kamu tidak cari masalah dengan Scorpio adalah ia bisa menjadi pendendam yang jahat. Tidak ada ampun untuk seseorang yang sengaja membuatnya marah. Scorpio umumnya fokus dengan urusannya sendiri dan tidak suka menyampuri urusan hidup orang lain. Jadi ia berharap tidak punya musuh. Tapi jika ada orang-orang yang sengaja memperlakukan dia dengan buruk bahkan melukai hatinya, jangan harap ia akan bersikap baik. Cerdik, penuh perhitungan, dan mampu menyimpan dendam adalah keterampilan alami yang dimiliki Scorpio.

2. Aries

Aries bisa sangat garang jika emosi sudah di ubun-ubun. Ia cenderung meledak dengan kemarahan besar yang bikin ngeri semua orang di sekitarnya. Ia agresif, baik secara fisik, verbal maupun mental. Ia tidak suka diperlakukan buruk, saat suasana hati Aries sedang buruk, percakapan dengannya bisa terasa seperti memegang korek api di dekat bom rakitan. Ketika marah, kata-kata dan sikapnya bisa sangat menyakiti hati karena mengungkap semua keburukan yang dimiliki musuhnya. Minta maaf dengan segera juga bukan solusi terbaik karena butuh waktu agar emosinya reda.

3. Capricorn

Capricorn umumnya bisa mengendalikan emosi. Ia tipe orang yang tenang, kalem, dewasa dan tidak terlalu peduli dengan tekanan di sekitarnya. Tapi bukan berarti kesabaran Capricorn tak punya batas. Ketika sudah marah, ada banyak kata-kata kritikan dan sindiran yang ia ungkapkan. Ia tidak takut menyakiti hati orang. Jika orang lain bisa setega dan seburuk itu padanya, mengapa dia tidak bisa? Hubungan dengan Capricorn tak akan baik setelahnya dan selamanya karena ia cenderung tak suka memperbaiki hubungan dengan orang yang mengesalkan.

4. Taurus

Ketika Taurus marah, ia cenderung menyerang secara fisik. Taurus cukup pendendam, dan tak akan mudah memaafkan orang yang membuatnya sakit hati. Taurus bisa membalas dengan berbagai macam cara, tapi umumnya akan dia lakukan secara fisik, entah memukul, melukai, atau mencelakai dengan cara yang tidak ingin kamu bayangkan. Pada dasarnya Taurus sangat sabar dan tidak mudah terprovokasi, tapi perlu diketahui bahwa ada batasan bercanda dan memprovokasi yang bisa ia toleransi. Orang-orang hanya perlu belajar bersikap sopan di depan Taurus.

5. Gemini

Kamu tak akan suka punya masalah dengan Gemini. Ia licik dan manipulatif jika ia membulatkan tekat untuk membalas dendam. Gemini tak suka diperlakukan buruk, dan dia siap menghadapi siapa pun yang sengaja mengajaknya bertengkar. Mundur bukanlah pilihan, ia punya harga diri dan ego yang perlu dipertahankan. Jadi jika kamu menghadapi Gemini yang penuh amarah terhadap seseorang, jangan kaget jika ikut mendapat imbas buruk atas kemarahannya. Amarah Gemini seringkali menyebar, dan ia tak akan berhenti membicarakan keburukan lawannya pada orang lain.

Itu dia sekian zodiak garang yang sebaiknya tidak kamu ajak bertengkar, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading