Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Kesabaran Setipis Tisu

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, orang yang memiliki kesabaran sangat rendah kerap disebut sebagai orang dengan kesabaran setipis tisu. Mereka cenderung mudah terprovokasi atas segala hal kecil yang mengganggunya, dengan itulah emosinya mudah tersulut. Kesabaran yang tipis itulah membuat mereka sulit untuk mengontrol diri dan merespons secara bijaksana dalam kondisi yang memang butuh kesabaran tinggi. 

Orang yang seperti ini biasanya menciptakan atmosfir yang tegang dan dingin. Tidak hanya berdampak negatif bagi dirinya sendiri, namun juga pada orang sekitarnya. Pada dasarnya, ada beberapa zodiak yang berkepribadian seperti ini. Lantas, zodiak apa saja itu?

1. Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang penuh semangat dan energik. Karena kedua sifat itulah yang membuat mereka memiliki tingkat kesabaran yang cukup rendah. Mereka suka mengeksplor banyak hal, maka dari itu mereka cenderung ingin segala hal cepat terjadi tanpa hambatan.

2. Gemini

Dapat diakui bahwa zodiak yang kerap menjadi public enemy ini memiliki keterampilan dalam bersosialisasi. Namun toxic trait yang mereka miliki adalah mudah bosan dan selalu ingin hal baru yang menarik. Kurangnya kemampuan mereka untuk fokus pada satu hal membuat kesabaran yang mereka miliki cepat hilang.

3. Sagitarius

Sama seperti Aries, zodiak satu ini sangat menyukai petualangan dan kehidupan yang bebas. Mereka tidak suka kondisi yang dapat mengikat dan menghambat mereka. Karena hambatan itu membuat mereka merasa harus menunggu lama.

4. Leo

Tingginya percaya diri dan semangat yang membara, membuat mereka sulit untuk sabar. Mereka ingin segala hal terjadi dengan instan dan berjalan sesuai apa yang mereka mau. Jika tidak, maka kesabaran yang mereka miliki akan hilang dengan mudah.

5. Scorpio

Walaupun mereka memiliki kekuatan emosional yang cukup kuat, namun tidak dengan kesabarannya. Kesabaran yang mereka miliki sangat rendah. Jika sesuatu berjalan lambat, mereka akan mudah tersulut emosi karena merasa ada yang menghambat jalan mereka. 

Itu dia 5 zodiak yang memiliki kesabaran setipis tisu, bahkan setipis tisu yang dibagi dua. Apakah kalian pernah melihat zodiak-zodiak di atas mudah tersulut emosi?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading