Sukses

Lifestyle

Tips Rajin Memasak bagi Ibu Muda dari Konten Kreator Natalia Aysien

Fimela.com, Jakarta Mengurus anak dan keluarga menjadi prioritas bagi para ibu. Seperti memberikan asupan gizi yang cukup dan memperhatikan makanan mereka. Sebab, hal ini sangat berkaitan dengan kesehatan tubuh.

Tubuh yang sehat dapat beraktivitas dengan baik. Terlebih jika memiliki seorang anak, asupan gizi menjadi sangat penting demi tumbuh kembangnya. Tak hanya itu, makanan yang bergizi dapat meningkatkan semua kualitas dalam aspek kehidupan. 

Sebagai seorang influencer, Natalia Aysien kerap membagikan konten tentang gaya hidup, parenting, resep masakan, hingga tips dan pengalaman memasak. Berkat ketekunan di tengah kesibukannya, Natalia bisa mendapatkan endorse dari berbagai produk dapur ternama. 

Berbagi konten inspiratif

Bahkan telah membagikan kiat suksesnya. Mulai dari rajin membagikan konten yang positif dan menginspirasi banyak orang, konsisten dalam membuat konten, serta menghasilkan konten yang sederhana namun mudah dipahami.

Konten tersebut dibagikan melalui akun Instagram @trevor_adsel dan @natalia_aysien di Tiktok. Kedua akun tersebut dibuat untuk memberikan pandangan baru kepada para ibu muda dan Gen Z yang masih menganggap bahwa memasak menjadi hal yang sulit dilakukan.

“Tujuan aku membagikan konten-konten seperti ini memang untuk menginspirasi banyak orang, membuat pandangan ibu muda zaman now dan para Gen Z bahwa memasak bukan hal yang sulit tapi menyenangkan,” jelasnya.

Bagi Natalia, banyak manfaat yang bisa dirasakan saat kita rajin memasak. Selain karena bisa meminimalisir pengeluaran, jajan makanan di luar lebih berisiko bagi kesehatan tubuh. Untuk itu, penting untuk Anda mulai membiasakan memasak. 

Ciptakan suasana menyenangkan di dapur

Kadangkala malas memasak disebabkan karena minimnya intensitas untuk menciptakan menu makanan tersebut. Sehingga membutuhkan beberapa tips supaya jadi rajin memasak. Sebagai orang yang berpengalaman, Natalia membagikan beberapa tipsnya.

Mulai dari melengkapi dapur dengan hal yang disukai, melengkapi peralatan masak, hingga menjaga kebersihan dapur. Hal tersebut akan mempengaruhi kenyamanan Anda saat memasak.

Peralatan memasak lengkap tetapi dapur kotor, justru membuat Anda jadi malas dan tidak bersemangat untuk memasak. Sehingga pastikan dapur tetap bersih dan terjaga. Anda bisa memulainya dengan membersihkan sisa bahan setelah selesai memasak.

Dari video yang mengungkap resep yang hingga tips dan trik praktis untuk mengatasi tantangan di dapur, konten-konten Natalia menginspirasi pengguna media sosial yang tertarik mempelajari dan meningkatkan keterampilan memasak mereka.

Memasak kini bukan lagi hal yang menyeramkan bagi Anda sebagai ibu rumah tangga baru yang belum punya banyak keahlian masak. Pastikan Anda tetap konsisten supaya lebih rajin dalam memasak.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading