Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Aero Autocare, Inovasi Sempurna untuk Kebersihan Kendaraan

Fimela.com, Jakarta Era kendaraan listrik sudah didepan pintu dan Indonesia kini menyambut baik dengan adanya dukungan langsung dari Presiden Jokowi yang mengundang Tesla untuk berinvestasi dalam industri mobil listrik dan batrai litium di Indonesia.

Indonesia tengah berancang-ancang memasuki era kendaraan listrik. Sejumlah produsen otomotif kelas dunia pun sudah menyatakan komitmennya berinvestasi di negeri ini. Sebut saja Toyota. Melalui Asia Region CEO Toyota Motor Corporation Yoichi Miyazaki menyatakan bahwa produsen asal Jepang itu segera memproduksi mobil listrik di Indonesia.

Dalam sebuah pertemuan secara virtual yang juga diikuti oleh Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Yoichi menyebut bahwa perusahaan itu siap menggelontorkan dana investasi hingga USD2 miliar atau setara dengan Rp28,29 triliun untuk rencana tersebut. "Setidaknya dalam lima tahun ke depan, Toyota sudah menyiapkan sepuluh jenis kendaraan listrik bagi konsumen Indonesia. Teknologi kendaraan Toyota juga sudah siap untuk mendukung penerapan B30 di Indonesia," ujar Yoichi, Kamis (10/12/2020).

 

Perawatan kendaraan listrik

Selain banyaknya produsen otomotif yang ingin berinvestasi di Indonesia melalui kendaraan listrik, pemerintan Indonesia pun tak tanggung-tanggung menggelontorkan dana untuk subsidi pembelian kendaraan listrik di Indonesia hingga 7 juta untuk pembelian motor listrik. Dengan adanya dukungan tersebut tidak akan lama kita akan bergeser dalam hal transportasi bahan bakar minyak menjadi kendaraan bertenaga listrik.

Dengan demikian dalam hal perawatan kendaraan pun terdapat langkah yang mesti diperhatikan karna mengingat kendaraan tersebut menggunakan tenaga listrik yang rawan terjadi arus pendek dan mengakibatkan kerusakan pada kendaraan. PT AERO GROUP INDONESIA berkomitmen untuk terus berinovasi menciptakan produk - produk yang aman untuk kebutuhan perawatan kendaraan.

 

Produk perawatan kendaraan dengan kualitas menjanjikan

Kehadiran Aero Autocare di pasar online pada tahun 2019 sangat membantu para pemilik kendaraan untuk mempermudah mendapatkan produk kendaraan dengan kualitas perawatan salon kendaran. Hal tersebut terbukti dengan terpilihnya Aero Black salah satu produk dari Aero Autocare menjadi produk Best Seller dikategori penghitam kendaraan. Tak hanya itu, Aero Autocare juga memiliki banyak produk perawatan kendaraan lainnya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading