Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Bermental Baja, Langsung Move On Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, putus cinta membuatnya kecewa dan sakit mendalam. Bagi beberapa orang lainnya, momen ini berpengaruh besar terhadap kewarasan mentalnya. 

Namun, tahukah kamu Sahabat Fimela. Beberapa zodiak dikenal sangat bermental baja. Mereka tak akan sedih, kecewa apalagi drama setelah putus cinta. Mereka justru akan langsung move on setelah apa yang terjadi padanya. 

Para zodiak ini memiliki kesabaran seluas samudera. Mereka juga bisa mengelola perasaannya dengan sangat baik, walau ia telah dihadapkan pada situasi yang sangat sulit. Berikut zodiak yang akan langsung move on tersebut.

Sagitarius

Sagitarius tak akan pernah berpikir berlebihan hanya karena putus cinta. Baginya, putus cinta adalah hal yang wajar. Seseorang yang telah menjadi masa lalu untuknya, selamanya akan menjadi masa lalu. 

Ia akan menganggap sang mantan orang asing setelah kisah cinta mereka berakhir. Sagitarius adalah zodiak yang langsung move on dan bisa jatuh cinta ke lain hati dengan cepat. 

Capricorn

Jika kamu menjalin hubungan asmara dengan capricorn dan putus, jangan harap ia akan sedih akan hal itu. Capricorn adalah salah satu zodiak paling santai dengan segala keadaan. Termasuk ketika ia harus putus dengan orang yang sebenarnya sangat dicintainya. 

Bagi capricorn, ketika pasangan meminta putus darinya, ia merasa tak layang untuk pasangannya. Putus adalah jalan terbaik. Setelah putus, capricorn bisa dengan mudah jatuh cinta atau menaruh perasaan ke orang lain. 

Aquarius

Sebagai zodiak yang cuek, aquarius pun akan sangat cuek saat ia harus putus cinta dari orang tercinta. Zodiak ini tak pernah mau ambil pusing jika harus kehilangan orang tersayangnya. 

Selama ia telah bekerja keras mempertahankan hubungan yang ada, itu sudah cukup membuatnya lebih berlapang dada menerima segala keputusan yang ada. Termasuk keputusan pasangan untuk mengakhiri hubungan mereka. Sebagai zodiak yang juga penuh pesona, tak sulit bagi aquarius menemukan sosok pengganti mantan setelah putus. 

Aries

Aries adalah zodiak berikutnya yang mudah sekali buat move on setelah putus cinta. Sebagai pribadi yang menyukai kebebasan, menjadi single juga membuatnya merasa lebih bebas serta bahagia. 

Aries adalah salah satu zodiak yang tak akan pernah menyesal karena keputusannya mengakhiri hubungan. Sosoknya yang memesona dan ceria, membuatnya bisa dengan mudah menemukan pengganti sang mantan.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang mudah sekali buat move on. Ia bahkan akan menghapus segala hal tentang mantan setelah putus cinta. Pemilik zodiak ini tak mau hidupnya berantakan hanya karena gagal move on. Bagi leo, putus cinta bukan akhir segalanya. Ini justru sebagai babak baru yang berpotensi membuat hidupnya makin bahagia dan bermakna ke depannya. 

Nah, itulah sekian zodiak yang mudah sekali buat move on setelah putus cinta. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau, jangan-jangan zodiak mantanmu yang tak pernah lagi mau menghubungi atau sekedar tahu akan kabarmu? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading